Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
SAT RESNARKOBA POLRES PELALAWAN TANGKAP PENGEDAR NARKOBA JENIS SABU-SABU

David
Selasa, 27 Okt 2020 01:51 WIB | dilihat: 18892 kali
Pelalawan, RBC - Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Pelalawan kembali berhasil mengungkap peredaran Narkotika jenis sabu. Kali ini seorang pengedar sabu warga Desa Mulya Subur RT 03 RW 01 . Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan.
 
IS, warga desa Mulya subur, RT 03/RW 01 Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, ditangkap pada hari Senin, (26/10/2020) sekira pukul 20.00 wib setelah mendapat informasi dari masyarakat.
 
Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko, Sik melalui Kasubbag Humas Polres Pelalawan, IPTU Edy kepada RBC menjelaskan bahwa penangkapan bandar Narkotika jenis sabu-sabu ini berawal adanya informasi dari masyarakat bahwa pada hari Senin, (26/10/2020) sekira pukul 09.00 wib tim Sat ResNarkoba Polres Pelalawan mendapat informasi bahwa di Desa Mulya Subur tepatnya di RT 03/RW 01 Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan sering dilakukan transaksi Narkotika jenis sabu-sabu.
 
Berangkat dari informasi tersebut, Kasat Narkoba Polres Pelalawan, IPTU Gus Purwanto, SH. MM memerintahkan Kanit II Sat ResNarkoba Polres Pelalawan bersama tim Opsnal ResNarkoba untuk melakukan penyelidikan dan pengintaian terhadap terduga pelaku sesuai dengan informasi yang di terima, terang IPTU Edy.
 
Tim Opsnal ResNarkoba Polres Pelalawan yang di pimpin Kanit II melakukan pengintaian di TKP dan melihat terduga pelaku sedang berada di sebuah warung kopi dan memancing terduga pelaku keluar dari warung kopi dan pada saat itu juga diamankan oleh petugas dan dilakukan penggeledahan namun saat di geledah tidak ada di temukan barang bukti.

Selanjutnya ❯

Halaman

12

Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved