Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Dambakan Perubahan Ninik Mamak Pucuk Suku Nan Tujuh Rantau Bais Dukung Paslon AMAN Pilkada Rohil

Redaksi
Jumat, 06 Nop 2020 07:07 WIB | dilihat: 60 kali

Dambakan Perubahan  Ninik Mamak Pucuk Suku Nan Tujuh Rantau Bais Dukung Paslon AMAN Pilkada Rohil

 

 

 

Rokan Hilir -Riaubangkit.com-Kampanye dialogis Pasangan calon  Afrizal - Sulaiman  (AMAN) dikepenghuluan  Rantau  Bais  Kecamatan  Tanah Putih,  Ninik mamak Pucuk  Suku nan tujuh  meminta dan menguatkan agar seluruh masyarakat Rantau Bais bersama-sama mencoblos nomor urut empat pada 9 desember nanti. 

 

 

 

Hal itu disampaikan H Azwar salah satu perwakilan Ninik Mamak Pucuk Suku Nan Tujuh Kepenghuluan Rantau Bais diacara kampanye dialogis pasangan calon bupati dan wakil bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong dan H Sulaiman, Jumat (6/11/2020) di rumah Pradianto  

 

 

 

Azwar menegaskan agar seluruh masyarakat tidak meragukan pilihannya pada pasangan dengan jargon AMAN itu. Pasalnya, Afrizal Sintong merupakan satu satunya calon dari Dapil III mencalonkan  sebagai Bupati  Rokan Hilir 

 

 

 

"Kami harap anak kemenakan jangan ragu dan bimbang mencoblos nomor urut 4, kita doakan dan dukung agar AMAN jadi bupati dan wakil bupati," pintanya. 

 

 

 

Sementara itu Afrizal Sintong menegaskan, kemenangan AMAN 9 desember nanti adalah marwah Putra Rohil  yang harus diperjuangkan oleh masyarakat Tanah Putih. Oleh sebab itu, dia menitipkan kemenangan AMAN ditangan Ninik Mamak Pucuk Suku Nan Tujuh Kepenghuluan Rantau Bais.

 

 

 

"Tidak ada rumusnya Incumbent tidak bisa kalah, kalau bapak ibu semua memilih nomor empat, InshaAllah kita menang," tegasnya. 

 

 

 

Diungkapkan Afrizal, setiap hari tanpa henti  kami terus melakukan kampanye dialogis. Antusias masyarakat di berbagai daerah sama dengan Rantau Bais untuk menghadiri kampanye AMAN, hal ini satu semangat kami untuk berjuang meraih kemenangan .

 

 

 

"Demi perubahan kami keliling terus, dan kami yakini Ishaallah menang, karena dimana tempat masyarakat sangat antusias karena masyarakat pengen ganti bupati," tandasnya.

 

 

 

Khairul Azam  warga Rantau Bais  menyebutkan , mengatakan pada awak media  bahwa Afrizal   ini merupakan  sosok putra kepenghuluan sintong  yang memiliki  kemauan semangat juang  cukup tegas gigih penuh keyakinan untuk mendapatkan  yang ia inginkan . Cita citanya ini untuk menjadi Bupati cukup mulia . Ini lah yang harus kita mendukung nya  secara bersama  dengan membulatkan  persepsi untuk mencoblos nomor urut 4 nanti pilkada Rohil.sudah saatnya kembali  putra asli Rohil pimpin Rohil kedepan .

Kita lihat sewaktu Pak Anas pimpin Rohil , apa yang terlihat . Pembangunan Rohil cukup pesat. Namun setelah ditinggalkan  semua jalan dutempat.

 

 

 

Lanjutnya,  juka ada putra Rohil  apalagi dari daerah kita sendiri .kok orang lain kita pilih . Ini menyangkut marwah . Jangan mau dipengaruhi  dan dimanfaatkan  orang lain hanya untuk pertahankan jabatan. Ini menyangkut pemimpin Rohil wajib putra Rohil yang pimpin ." Ucapnya tegas penuh semangat.....RH /As

 

 

 

 



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved