Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Dambakan Jilid II H.Annas Maamun Membangun Rohil, warga Manggala Sempurna Satukan Pilih Paslon AMAN

Redaksi
Sabtu, 07 Nop 2020 07:49 WIB | dilihat: 212 kali

Dambakan Jilid II  H.Annas Maamun 

Membangun Rohil,  warga Manggala Sempurna  Satukan  Pilih Paslon AMAN

 

Rokan Hilir  - Riaubangkit.com

 

 Meski dalam kondisi hujan rintik rintik dan  sedikit becek akibat hujan deras di tempat kampanye dialogis  tidak mengurangi  1masyarakat Kepenghuluan Manggala Sempurna rela meninggalkan pekerjaannya untuk dapat berjumpa dengan Afrizal Sintong dan H Sulaiman. 

 

Warga  Manggala Sempurna  ingin membuktikan kalau pada pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) 9 desember nanti mereka inginkan ada pemimpin baru. Pemimpin baru itu, mereka percayakan pada pasanga yang memiliki jargon AMAN dengan nomor urut 4.

 

"Insya Allah yang hadir ini semua memilih nomor urut empat," ungkap Soleh mewajiki   tokoh masyarakat Manggala Sempurna diacara kampanye dialogis pasangan AMAN, Sabtu (7/11/2020) di dusun Pusaka. 

 

Dikatakan Soleh, mereka sudah merasakan kepemimpinan pemerintah daerah sekarang ini. Oleh sebab itu mereka sepakat kalau kedepan Rohil ini harus di pimpin orang baru karena ingin merasakan kepemimpinan yang baru. 

 

Tegas soleh mengatakan , demi marwah Negeri seribu kubah  Rohil harus dipimpin  putra Asli Rohil . Mudah-mudahan yang hadir kampanye ini memilih pasangan Afrizal-Sulaiman jadi bupati karena kita ingin rasakan pemimpin baru, "  harapnya akhir sambutan .

 

Disamping itu, hadir juga Kholifah Jumari yang merupakan mantan penghulu Siarang Arang. Dikatakan Jumari, kehadirannya di Manggala Sempurna ini untuk memastikan sejauh mana dukungan masyarakat kepada pasangan AMAN itu. 

 

"Saya ingin tahu seperti apa dukungannya masyarakat kepada nomor empat ini, makanya saya hadir disini.

Namun semangat masyarakat Manggala hari ini saya lihat sangat luar biasa meski hujan rintik. Tentu ini jadi semangat warga Siarang Arang juga untuk memenangkan AMAN," sebutnya . 

 

Jumari menambahkan  , sebenarnya ia dengan Afrizal Sintong merupakan teman lama dan seperjuangan karena pernah bersama mencari ikan dan jadi tukang bangunan. Namun kerena melihat niat tulus Afrizal Sintong untuk membangun Rohil, ia memantap kan pilihan pada AMAN. 

 

"Kami ini teman lama seperjuangan, dan nasib Afrizal ini bagus. Semoga sembilan desember juga nasibnya bagus," sebutnya. 

 

Sementara itu Afrizal Sintong menjelaskan kalau Manggala merupakan wilayah satu kecamatan Tanah Putih dan tetangga desa dengan Sintong. Sehingga tidak mungkin ia melupakan Manggala jika terpilih nanti. 

 

"Mulai hari ini kita berjuang bersama memenangkan nomor empat," pinta Afrizal.

 

Afrizal menjelaskan ,  maju mundurnya atau berkembangnya  pembangunan daerah tersebut ,tergantung kemauan dan  niat  seorang pemimpin. Untuk itu jika ingin perubahan  terhadap infrastruktur  dan perekonomian  kerakyatan  tidak usah dilanjutkan ." 

Nada bahasa sindiran ..(RH/As)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved