Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Ketua Batak BersatuRohil, Ulosi Afrizal Sintong

Redaksi
Rabu, 11 Nop 2020 07:02 WIB | dilihat: 167 kali

Ketua Batak Bersatu  Rohil , Ulosi Afrizal Sintong 

 

Bagan Batu - Riaubangkit.com

 

Calon bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong dan rombongan  melakukan silaturrahmi, dengan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Rohil, Rabu (11/11/2020) di Baganbatu. 

 

Kedatangan Afrizal Sintong bersama Sartono SH MH selaku  Ketua Tim Pengacara pasangan Afrizal-Sulaiman (AMAN) disambut hangat oleh Ketua DPC PBB Eduar Manihuruk SH.

 

Eduar Manihuruk merasa terharu dan bangga atas kedatangannya Afrizal Sintong karena satu satunya calon bupati Rohil yang datang silaturrahmi ke kantor DPC PBB  hanya Afrizal Sontong . 

 

Pada kesempatan itu, Eduar Manihuruk memberiakan sepasang kain ulos adat batak yang dipakai kan langsung pada Afrizal Sintong dan istrinya. Pemberian ulos batak itu merupakan bentuk penghargaan tertinggi di suku Batak . Eduar Manihuruk  menilai  bahwa Afrizal Sintong layak diulosi sebagai calon pemimpin  yang dekat dan peduli dengan masyarakat . Kiranya ulos ini sebagai bukti suku batak menginginkan Afrizal sintong  mendukung  dan berupaya  untuk memenangkan  Paslon AMAN  nomor urut 4  pilkada Rohil  9 desember yang akan datang .

Sebut Eduar Manihuruk penuh semangat.

 

 

Afrizal Sintong berharap DPC PBB Rokan Hilir tidak hanya sebagai organisasi yang dapat menyatukan semua orang batak saja, akan tetapi juga dapat bersama sama membangun Kabupaten Rohil maju dalam segala bidang kedepan . Mari tingkatkan  rasa persatuan dan kesatuan  kedepan. Saya yakin  suku batak orangnya komitmen dalam meraih cita cuta.  Saya berharap 9 desember nanti dukungan terhadap kami paslon AMAN  tidak akan pudar  walau digoncang badai memecah suara politik ." Sebut Afrizal sintong dengan penuh yakin.

 

Liputan : Aminuddin .s.



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved