Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Kaum Hawa di Jalan Ahmad Yani Bagan Batu Sepakat Pilih Afrizal Jadi Bupati Rohil

Redaksi
Kamis, 12 Nop 2020 06:53 WIB | dilihat: 39 kali

Kaum Hawa  di Jalan Ahmad Yani Bagan Batu Sepakat Pilih Afrizal Jadi Bupati Rohil.

 

 

BAGANBANTU-Riaubangkit.com -

 

Ibu ibu  sebagai kaum hawa di  Gang. Mawar, Jalan Ahmad Yani, Kepenghuluan Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, sepakat mengganti Bupati Rokan Hilir ( Rohil ), dengan memilih Afrizal Sintong - H. Sulaiman, pada Pilkada Rohil 9 Desember 2020 ini.

 

 

"Apakah ibu-ibu sepakat mengganti Bupati Rohil dengan memilih Pak Afrizal Sintong - H. Sulaiman," tanya Iqbal Hawali, selaku tokoh masyarakat setempat kepada  kaula Kaum hawa  ( para ibu rumah tangga) yang hadir pada acara Kampanye Diologis Afrizal Sintong - H. Sulaiman, Rabu (11/11/2020) sore di rumah kediaman Rian Saputra.

 

"Kami sepakat ganti bupati Rohil dengan cara memilih pak Afrizal Sintong - H. Sulaiman dengan  mencoblos nomor urut 4 pada 9 Desember 2020 ini," ujar emak-emak itu secara serentak penuh semangat.

 

Menyikapi  hal ini ,  Afrizal Sintong selaku Calon Bupati Rohil mengucapkan terimakasih atas diberikan dukungan kepadanya dan H. Sulaiaman. "Kalau mau saya menjadi bupati, jangan lupa bawa sanak keluarga ke TPS pada 9 Desember 2020 ini.

Tentunya dengan suara yang ibu dan bapak berikan, kita akan bisa membawa Rokan Hilir jauh lebih baik kedepannya," pungkas Afrizal Sintong.

 

Afrizal sintong  mengajak warga yang hadir dilokasi kampanye untuk  bersatu,berjuang  dan mengajak  kelurga yag berhak memilih  untuk  menyatukan sikap tanpa ragu untuk mencoblos Paslon AMAN  nomor urut 4 nantinya 9 desember 2020 yang akan datang ." Paparnya.

 

Disela sela  kegiatan kampanye , salah seorang  warga setempat  Hardiman (43)  menyebutkan , bahwa Afrizal sintong sosok pemimpin  gigih tak kenal menyerah  alias petarung .  Calon pemimpin  seperti ini yang didambakan  masyarakat  kaula muda dan tua . Saya yakin masyarakat  akan favoritkan  Paslon AMAN  sebagai pemenang pilkada Rohil nanti . 

 

Lanjut Hardiman menyebutkan , disamping  Afrizal sintong orang petarung  suka tantangan , beliau ini sangat tepat memilih wakilnya  orang berjiwa  semangat juang keyakinan  rela lepas dari Aparatur Sipil  Negara  (ASN) demi mewujudkan Rohil lebih baik dari saat ini .

 

Secara tegas  ,  Hardiman mengatakan ,  mari kita berpikir dan berkaca kebelakang  untuk menentukan langkah kedepan  agar  sikap pilihan tidak berubah ...

 

Liputan Aminuddin.s.



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved