Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Dambakan Pemimpin Baru, Warga Dusun Seminai Teluk Mega Siap Jadikan Afrizal Sintong Bupati Rohil

Redaksi
Minggu, 22 Nop 2020 09:42 WIB | dilihat: 23 kali

Dambakan  Pemimpin Baru , Warga Dusun Seminai  Teluk Mega Siap Jadikan Afrizal Sintong Bupati Rohil

 

Teluk Mega -  Riaubangkit.com - Warga Dusun Seminai Kepenghuluan Teluk Mega Kecamatan Tanah Putih siap mendukung  dan memilih  Afrizal  Sintong  H.Sulaiman  menjadi Bupati dan wakil Bupati  Kabupaten Rokan Hilir  di pilkada  yang akan datang . Hal ini terucap  dari  Salman Barus  salah seorang tokoh masyarakat suku karo kecamatan  Tanah Putih  pada acara kampanye dialogis  Paslon Afrizal sintong  H.Sulaiman  (AMAN)  di kediaman  M.Irfan Dusun Seminai  Kepenghuluan Teluk Mega  Kecamatan  Tanah Putih  Kabupaten Rokan Hilir  minggu 8/11/2020 sekira pukul 14.00 wib. 

 

Menurut Salman Barus  Teluk Mega dengan  Sintong  satu daerah  yang tidak terpisahkan karena  masih ruang lingkup wilayah kecamatan Tanah Putih . Untuk itu saya menghimbau  kiranya warga dusun Seminai  ini  agar  berbondong bondong datang ke TPS 9 desember nanti untuk mencoblos nomor urut empat  untuk menjadikan  Afrizal Sintong dan H Sulaiman terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) kedepan. "Sebut Salman Barus 

 

Salman Barus menambahkan  , bulat kata oleh mupakat , untuk memilih  nomor Empat (4) . Hal itu disepakati karena merasa daerah mereka masih satu kampung dengan Afrizal Sintong meskipun berbeda desa karena masih sama sama tinggal di Dapil III khususnya dan masih satu kecamatan di Kecamatan Tanah Putih. 

 

"Kita ini masih satu kampung dan satu kecamatan, maka dari itu 9 desember kita harus sama sama menangkan pasangan AMAN," ungkap Salman secara semangat.

 

Pemuka  dusun  Seminai  Ratno pada sambutan  masyarakat Teluk Mega saat berpidato di kampanye dialogis pasangan AMAN, Minggu (8/11/2020).

 

Dikatakan Salman Barus, adanya Afrizal Sintong sebagai calon bupati patut diacungkan jempol warga Teluk Mega karena satu satunya orang dari Dapil III yang berani berkorban untuk maju jadi bupati dengan niat tulus untuk membangun Rohil lebih baik lagi.

 

Salman  Barus  menambahkan , ya  saya salut dengan niat dan tekatnya, pak Afrizal Sintong   Putra terbaik sungai Rokan tampil  menjadi colo  Bupati Rohil   ,  katanya kalau dia tidak punya jabatan, tidak punya kekuatan membantu orang lain dan membangun Rohil ini dari segala ketertinggalan," ungkapnya. 

[8/11 18.41] AMINUDDIN: Afrizal SH  menghimbau ,  kepada seluruh masyarakat Teluk Mega terkhusus dusun seminai ini tanggal  9 desember nanti  sama sama datang ke TPS menangkan AMAN serta  kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk  mengajak seluruh keluarganya mencoblos nomor empat.

" sebut nya secara tegas. 

 

Sementara itu Afrizal Sintong pada paparan kampanyenya mengatakan, maju nya dirinya menjadi calon Bupati dipilkada Rohil  guna untuk  marwah Negeri Seribu Kubah  untuk kembali dipimpin putra Rohil dan  masyarakat Dapil III khususnya Kecamatan Tanah Putih untuk memenangkan pasangan AMAN karena satu satunya calon bupati dari Dapil III hanya saya Afrizal Sintong.

 

"Apalagi antara Sintong dan Teluk Mega ini tidak jauh, ini jadi perjuangan kita bersama untuk membangun daerah kita bukan orang diluar Rohil .

 

Afrizal sintong lebih jelas menyebutkan , kita bisa berbuat  untuk melakukan perubahan  daerah kita , bila kami Paslon AMAN nomor urut 4 terpilih Sebagai pemenang pilkada nanti di Rohil .

 

Tegas Afrizal sintong mengatakan ,  jangan takut dan ragu memilih nomor urut 4 nantinya dan jangan mau dipengaruhi  oleh paslon lain  jika kita inginkan pemimpin dekat dengan masyarakat, mengerti dan pemerhati  masyarakat." Paparnya 

 

Usai acara pemuka masyarakat  dusun seminai Ratno menyebutkan  bahwa Afrizal sintong sosok calon pemimpin yang dekat masyarakat . Jadi semboyan nya  Paslon AMAN dekat dengan masyarakat  sudah tepat bukan hanya sebatas tulisan.

 

Ratno menjelaskan , saya tau betul tentang keperibadiannya yaitu loyalitas ,  suka membatu orang  serta merakyat  tanpa membedakan  suku maupun agama.  Ini yang perlu kita pilih untuk jadi pemimpin , agar keluhan masyarakat tentang infrastruktur  dapat ditanggapi. Apalagi wakilnya H.Sulaiman  orang nya Agamais  dan pernah  bertugas di depertemen Agama Rohil, tentu mengerti akan kerukunan umat beragama . Ini juga faktor kelebihan Paslon AMAN yang tidak dimiliki paslon lainnya. " sebut nya dengan penuh yakin paslon AMAN  akan diberi kemudahan  ....(Aminuddin )

 

 



Rekomendasi untuk Anda

Kjd

Jgg


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved