Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Belum Diminta Masyarakat, Afrizal Sintong Tahu Keinginan Masyarakat

Redaksi
Minggu, 22 Nop 2020 03:28 WIB | dilihat: 33 kali

Belum Diminta Masyarakat, Afrizal Sintong Tahu Keinginan Masyarakat

 

 Bangko Pusako - riaubangkit.com

 

 Calon bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong tidak salah dengan slogannya dekat dengan masyarakat, sebagaimana yang tertulis pada spanduknya yang beredar dimana mana.

 

Pasalnya, Afrizal Sintong yang berasal dari keluarga sederhana ini, sangat memahami apa yang diinginkan dan dikeluhkan masyarakat Rohil. 

 

Sehingga, tanpa diminta masyarakat pun, calon bupati nomor urut empat itu sudah tahu apa yang akan dia bangun dan kerjakan jika terpilih menjadi bupati pada 9 Desember nanti.

 

Seperti yang diungkapkan Afrizal Sintong saat melakukan kampanye dialogis di Kepenghuluan Sei Manasib dan Bangko Kanan, Sabtu (21/11/2020). Sesampainya di desa itu, Afrizal mengungkap sejumlah pembangunan yang diinginkan oleh masyarakat.

 

Dikatakan Afrizal, jika terpilih menjadi bupati, ia akan menyelesaikan masalah banjir yang saat ini menjadi permasalahan utama masyarakat Sei Manasib terutama saat musim hujan.

 

Dia sangat prihatin banyak halaman rumah masyarakat dan kebun  sawit terendam banjir. Oleh sebab itulah, program satu unit ekskavator ditiap kecamatan sangat diperlukan untuk mengatasi banjir itu.

 

"Itu merupakan tugas pemerintah, oleh sebab itulah jangan asal pilih, makanya kedepan pilih nomor empat, supaya banjir kering," ungkap Afrizal.

 

Selain itu, Afrizal juga sangat prihatin masyarakat Sei Manasib belum mendapatkan air bersih untuk keperluan sehari-hari. Karena itu, dia akan mempercepat pengadaan air melalui program SPAM Durolis.

 

"Terlihat ,  airnya merah, itulah yang kita pakai disini tiap hari," cetusnya.

 

 

Suherman, Ketua DPC Nasdem Kecamatan Bangko Pusako mengatakan , alasan mendukung Afrizal Sintong dan H Sulaiman karena mereka merasa sangat yakin pasangan dengan jargon Aman ini berhasil menang Pilkada 2020 ini.

 

"Saya yakin  insa Allah  Paslon Aman menang, karena beliau dari masyarakat biasa, karena dia masyarakat biasa tentu dia tahu apa yang inginkan masyarakat," jelasnya.

 

Selain itu, menurut Suherman untuk kepemimpinan sosok Afrizal Sintong sudah tidak diragukan lagi karena sudah berpengalaman pernah menjadi kepala desa dan anggota DPRD. Sehingga wawasan nya pun sudah tidak diragukan lagi.

 

Oleh sebab itu dia mengajak warga Bangko Pusako untuk membuat perubahan dengan mencoblos nomor urut empat pada 9 Desember nanti. (Aminuddin)



Rekomendasi untuk Anda

Kjd

Jgg


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved