Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Seorang Polisi Tewas di Cafe di GUNUNG TUA
Alm. Bripka Firman Hutabarat Anggota Polsek Pahae Julu di Otopsi. Keluarga Mencurigai Kematian Anaknya

Redaksi
Senin, 23 Nop 2020 01:28 WIB | dilihat: 60229 kali

Tapanuli Selatan (RBC) - Akhirnya Senin (23/11/2020) pukul 05.00 Wib mayat Bripka Firman H.Hutabarat anggota Polsek Pahae Julu di Onang Hasang,Polres Taput dibawa ke Pematangsiantar untuk di otpsi karena keluarga semakin curiga atas kematian Firma Hutabarat.

 

Bripka Firma Hutabarat bertugas sebagai Kasium di Polse Onang Hasang ,Polres Taput meninggal dunia setelah terjatuh di kamar mandi salah satu cafe di Gunungtua,wilayah Polres Tapanuli Selatan meninggal dunia dini hari sekitar pukul 03.00 Wib Minggu (22/11/2020) di Paris Karaoke di Gunungtua,Kecamatan Padangbolak Kabupaten Padang Lawas Utara,wilayah hukum Polres Tapanuli Selatsan.

 

bacajuga

Gopal Merekap ,Akhirnya Direkap Streskrim Polres Padang Sidimpuan

Dari keterangan teman korban yang bernama Sandi lubis, 18 thn, ikut orangtua, beralamat di Tanjung no. 2 Padangsidimpuan dan Rizky khoirul Saleh harahap, 20 thn, wiraswasta, jln. Bakti Abri II Kota Padangsidimpuan yang ikut mengantar jenazah si Korban ke rumah orangtuanya di Jalan Sutan Panindoan (Kampung Selamat) kelurahan Wek I Padangsidimpuan Utara mengatakan kronologis kejadian.

 

Almarhum yang masih lajang tersebut ingin merayakan Ultahnya ke 38 tahun. Sikorban mengajak teman temannya dari Padangsidimpuan naik sepeda motor sekitar pukul 20.00 wib menuju Gunungtua untuk minum minum. Sampai di Paris Karaoke sekitar pukul 22.00 Wib mereka yang berjumlah 15 orang mulai minum Kamput dicampur tuak dan bir dan sikorban menyuruh temannya untuk membeli nasi namun tidak ada lagi. Sikorban yang diduga belum makan ikut minum.

 

Menurut teman sikorban,sekitar pukul 02.30.Wib sikorban ke kamar mandi dan setahu bagaiman teman korban melihat sikorban jatuh di kamar mandi dan salah seorang temannya mengatakan agar musik dimatikan dan mereka mengangkat sikorban ke sofa dan mencoba menolong sikorban seterusnya membawa ke salah satu Puskesmas di Gunungtua dan ternyata sikorban sudah meningal. (Rts)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved