Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
SAT SABHARA POLRES ROHIL LAKSANAKAN GIAT PATROLI RADIKALISME

Redaksi
Rabu, 02 Des 2020 10:12 WIB | dilihat: 64 kali

SAT SABHARA POLRES ROHIL LAKSANAKAN GIAT PATROLI RADIKALISME

 

Rokan Hilir, Riaubangkit.com - Satuan Sabhara (Sat Sabhara) Polres Rokan Hilir melakanakan Patroli Dialogis ttg bahaya  Radikalisme/Isis dan juga membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terkait Kamtibmas serta Pendisiplinan terhadap pelanggar protokol covid-19 yang dilaksanakan diwilayah Kabupaten Rokan Hilir. Selasa, 01 Desember 2020

 

Sasaran patroli dialogis dimulai dari Mapolres Rokan Hilir- Pematang Ibul dan Balam KM.8 Kecamatan Bangko Pusako dan terakhir Jalan Suparman Desa Melayu Besar Kota -Jalan Lintas Bagan Siapi-api yang dipimpin Oleh Bripka Feriyandi Sitanggang bersama dengan 3 personil lainnya. saat patroli anggota berdialog dengan masyarakat menyampaikan pesan kamtibmas.

 

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH.

SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH menerangkan

Bahwa Patroli Diologis seperti ini merupakan Kegiatan Rutin dilakukan, sebagai cara untuk memeriksa rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas Tetap aman dan Kondusif di wilayah hukum Polres Rokan Hilir. jelasnya.

 

“Pada Patroli kali ini, Sat Sabhara Polres Rokan Hilir menyambangi beberapa mesjid termasuk Mesjid AL- IKHLAS Kepenghuluan Pematang Ibul, Mesjid Salifiyah Babussalam Balam KM. 08 dan Mesjid Al-Mansurin Tanah Putih Tanjung Melawan dengan himbauan apabila menemukan tindak pidana kejahatan segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas setempat atau pun menghubungi call center 110." Kata AKP Juliandi SH

 

Semoga dengan adanya patroli dialogis seperti ini masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitas dan juga dapat menekan perilaku premanisme ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Rokan Hilir.pungkasnya.

(AMINUDDIN)



Rekomendasi untuk Anda

Jg


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved