Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
MANTAN ANGGOTA DPD RI ROSTI ULI PURBA
SELAMA PANDEMI SELALALU SARANKAN KEPADA ANAK CUCU AGAT TETAP MEMAKAI 3 M DAN BERDOA KEPADA TUHAN

Redaksi
Rabu, 09 Des 2020 08:24 WIB | dilihat: 2353 kali

PEKANBARU, TBC - Syalom. Itu kata pembukaan  yang diucapkan ibu Rosti Uli Purba kepada Riaubangkit.com. Kata ini, memang,  acap kali dia ucapkan ketika bertemu dengan orang. Lalu dijawab oleh wartawan, syalom bu. Lalu ia Anung lagi, apa yang bisa saya bantu? Begini Bu, saya wartawan Riaubangkit.com mau tanya bagaimana pengalaman ibu dalam menanggapai pandemi Covid - 19 yang melanda dunia khususnya Provinsi Riau?

 

Dia mengatakan sebagai ibu rumah tangga saya selalu menasehati anak menantu dan cucu untuk tetap menjaga jarak, pakai masker dan cuci tangan dan yang paling utama saya mengajak mereka BERDOA, BACA ALKITAB DAN MERENUNGKANNYA SIANG DAN MALAM. Walaupun mereka tidak jalankan, yang penting saya sudah ajarkan, katanya.

 

Sebagai mantan anggota DPD RI saya sangat prihatin kepada masyarakat tidak pakai masker berkumpul dengan jumlah banyak dan pemerintah harus lebih tegas untuk melarang berkumpul lebih dari yang ditentukan dan boleh vitamin yang mmbuat ketahuan tubuh dijual murah agar masyarakat yang menengah ke bawah bisa beli dan kepada Rumah Sakit agar tidak memvonis semua kematian adalah kena covid 19.

 

Sy tdk pernh menerima sembko tpi sy ada memberi kp masyrakt sembako  

 

Kegiatan sy sekarang stelh pensiun berada di kebun jln ke daerah pmbatuan meliht mereka disana bny

Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved