Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Arogan, Penghulu Rantau Bais Dilaporkan Kepolisi

Redaksi
Selasa, 05 Jan 2021 10:42 WIB | dilihat: 1372 kali

Ujung Tanjung- Riaubangkit.com - Penghulu Rantau Bais, Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir berensial (YK ) akhirnya dilaporkan oleh Juliardi selaku Ketua BPKep Rantau Bais ke Aparat Kepolisian  Polsek Tanah Putih  Resor Rokan Hilir  , terkait dugaan kasus penganiayaan, Selasa 5 Januari 2020 sekira pukul 14.56 Wib.

 

Hal ini dikatakan Juliardi, laporan ini kami sampaikan tidak terimanya atas perbuatan yang dilakukan YK selaku Penghulu Rantau Bais terhadap dirinya, makanya kami melaporkan pihak kepolisian sektor (Polsek) Tanah Putih dengan Nomor :STPL 02/I/2021/Riau/Res Rohil/Sektor Tanah Putih tertanggal 5 Januari 2021 tentang pengaduan tindak pidana penganiayaan.

 

Diceritakan oleh Juliardi,Peristiwa dugaan penganiayaan ini terjadi pada Selasa (5/1/2021) Sekira Pukul 10.30 Wib, saat itu saya mencoba mengajak dia ( Penghulu Rantau Bais)  mediasi diruangan BPKep niat saya kerja, tiba-tiba setelah dua meter dari saya  datuk penghulu (YK) langsung memukul kepala saya. Sebutnya melalui rekaman medio durasi 1:33 detik dihadapan para awak media selasa 5/1/2021 sekira pukul 14.00 wib dilokasi Kapolsek Tanah Putih .

 

Terpisah, Kapolsek Tanah Putih Kompol Y.E Bambang Dewanto SH membenarkan adanya laporan terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan Penghulu Rantau Bais.

 

"Iya Pak, sudah ada laporan," terang Kapolsek Tanah Putih Kompol Y.E Bambang Dewanto SH saat dikonfirmasi Riau.Bangkit.Com melalui pesan singkat whatshaap pribadinya

 Selasa (5/1/2021) Sekira Pukul 21.00 Wib.

 

Menurut awak media selaku sosial control  bahwa apa yang dilakukan  penghulu Rantau Bais ini sudah diluar batas  yang tidak menunjukkan sikap terpuji . Hal ini telah mencoreng citra seorang pemimpin maupun pejabat pemerintahan . ..(.RH/AS)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved