Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Plt Bupati Asmar Pimpin Apel Peringatan Hari Jadi Meranti 2023

Redaksi
Selasa, 19 Des 2023 05:25 WIB | dilihat: 611492 kali
Foto: Sedang Berlangsung Hikmat Sempena Apel Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti

 

MERANTI RiauBangkit.Com - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (purn) H. Asmar memimpin Apel Peringatan Hari Jadi ke-15 Kabupaten Kepulauan Meranti di Halaman Kantor Bupati, Selasa (19/12/2023).

 

Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten, Asmar mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada para penggagas dan pejuang pemekaran Kepulauan Meranti. 

 

Menurutnya, hasil pemekaran daerah yang dirasakan saat ini tidak bisa lepas dari seluruh jasa para tokoh pejuang pemekaran, baik di daerah maupun di pusat.

 

"Terkhusus kepada para almarhum pejuang, mari kita doakan. Semoga Allah Subhanahu wa ta’ala meridhoi dan membalas segala amal kebaikannya," ucap Asmar.

 

Peringatan hari jadi ke-15 tahun ini, Pemkab mengambil tema Bangkit Bersama untuk Meranti Maju, Cerdas dan Bermartabat. Hal itu kata Asmar, upaya pembangunan harus dilakukan oleh semua elemen, mulai dari pemerintah pusat, provinsi, kabupaten hingga pemerintah desa, termasuk juga unsur swasta dan masyarakat. 

 

"Mari kita bahu membahu dan bersungguh-sungguh melaksanakan pembangunan Kabupaten Kepulauan Meranti, demi peningkatan kesejahteraan masyarakat di masa yang akan datang," ajak Plt Bupati Asmar.

 

Usai apel, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan sejumlah penghargaan, sertifikat dan santunan, diantaranya;

 

- Penghargaan dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi kepada 7 kepala desa di Meranti. Kategori keberhasilan membangun dan membawa desa yang dipimpin menjadi Desa Mandiri dalam Indeks Desa Membangun.

 

- Penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bengkalis kepada desa di Kabupaten Kepulauan Meranti.

 

- Penghargaan dari kepala desa dan masyarakat desa kepada Plt Bupati Asmar serta Dinas PMD Kepulauan Meranti atas komitmen pembangunan dan pemberdayaan desa.

 

 - Penyerahan sertifikat aset tanah Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2023.  

 

- Penyerahan secara simbolis santunan klaim BPJS Ketenagakerjaan berupa santunan manfaat Jaminan Kematian oleh Plt Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti kepada ahli waris. 

 

- Pemberian Tanda Daftar Varietas durian lokal kepada pemilik pohon induk.*** ADVERTORIAL.



Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved