Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
KETUA B2P3 RIAU MENYERAHKAN HASIL RESHUFFLE KEPENGRUSAN B2P3 YANG BARU

Redaksi
Minggu, 10 Jan 2021 11:43 WIB | dilihat: 129 kali

KETUA B2P3 RIAU MENYERAHKAN HASIL RESHUFFLE KEPENGRUSAN B2P3 YANG BARU

 

Pekanbaru- RBC- Ketua B2P3 Riau Bapak H, Franz Rizal sekaligus menyerahkan hasil reshuffle kepengurusan B2P3 Riau yang baru di kediaman Sekretaris MPW PP Riau, jalan Teropong, Minggu( 10/01/2021).

 

Dalam sambutannya Sekretaris MPW PP Riau mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan pengurus B2P3 Riau. 

 

"Terima kasih telah mengunjungi dan menyerahkan hasil reshuffle kepengurusan, semoga ini menjadi motivasi untuk melangkah kedepannya." kata H Frans Rizal.

 

“Mari kita tingkatkan kekompakan dan saling bahu membahu untuk masalah buruh yang ada di Provinsi Riau.” tambah H Frans Rizal.

 

Dikesempatan lain ketua B2P3 riau mengatakan dari 12 kabupaten/kota yang ada di Riau, 11 kabupaten/kota telah mulai menyusun susunan komposisi personalia kepengurusan.

 

"Sekarang di Riau sudah ada 11 PC B2P3 yang saat ini dalam pembentukan kepengurusan nya," kata Oyong Tanjung.

 

"Walaupun kegitan ini tidak formal namuk tidak mengurangi semangat juang untuk membesarkan Ormas B2P3 di Indonesia khususnya di Provinsi Riau," kata Oyong Tanjung. 

 

Sekretaris MPW Riau juga berpesan kepada seluruh angota B2P3 riau supaya bisa bekerja sama sesuai fungsi masing-masing agar organisasi ini bisa berjalan dengan sebaik-baiknya. 

 

Acara silaturahmi tersebut turut dihadiri, Wakil Ketua E Syamsir , Bu Sri Devi, Sekretaris B2P3 Riau Tedy arifin dan beberapa ketua bidang lain nya.A_R*Aldi*



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved