Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
DIDUGA GUDANG ASIA JAYA STEELRESAKAN MASYARAKT

Redaksi
Selasa, 12 Jan 2021 01:33 WIB | dilihat: 103 kali

Pekanbaru, RBC - Dugaan Gudang Besi ASIA JAYA STEEL, "Meresahkan masyarakat, sudah lama beroperasi di kota, Pekanbaru, lebih kurang( 8 )tahun berjalan. tidak tersentuh,Piak terkait beralamat jalan Harapan raya No,366.B. Kelurahan Tangkerang Lambuai.Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru.

 

Pada Hari Selasa 12 Januari 2021

 

 

Bapak.Insial Anto, "Jelaskan pada Awak Media riaubangkit.com selaku Tetangga dan Masyarakat lainnya, Merasa Terusik dan tidak ada ketenangan,mendengarkan Ribut Suara Besi dari Gudang, " ASIA JAYA STEEL bongkar Muat Besi, Dari mobil Tronton, Keluar, Masuk, dari mulai Pagi hari, sampai hampir Mahgrib. padahal dalam kota.

 

Saya, mencoba telusurii sampai dimana kebenaran,keberadaan, dan Mempertanyakan pada piak Terkait Dinas Desperindag Kota Satpol Pamong Praja (PP) " Apa, benar- benar Ada "IZIN, Gudang ASIA JAYA STEEL Dalam kota Pekanbaru tidak ada ke Jelasan !

 

"Posisi Letak Gudang, dibelakang ruko kita tempat tinggal saat ini, bermacam - macam cara sudah kita lakukan pada Pemilik Agar ada jalan Mediasi yang baik,tidak ada solusi juga.

 

 Anto, "Kita tetap coba ingatkan lagi, "Pak Abidin selaku Pemilik Gudang,,Aktifitas kamu lakukan terdengar kemana- mana, membuat Suara Bising, ribut besi saja, "kata Anto, bukan di Tangapi dengan baik, malahan saya dibawa berlawan.

,mungkin dia memiliki semua bisa diatur dengan Uang.

 

Saya Akui juga ada laporan saya ditindak lanjuti oleh Satpol PP,,Kota Pekanbaru, "sidak kelapangan (Gudang), tsb terhenti sebentar, beberapa hari mulai beraktivitas lagi.

 

Saya Berharap kepada Bpk ketua DPRD Komisi 2 kota Pekanbau Bisa Mendengar keluhan hati pikiran saya yang merasa terusik diRumah kita sendiri saya selaku Masyarakat biasa ini.

 

 

*Arapan, " Saya semoga bisa diterima, penyampaian, keluhan, Aspresiasi hati dan pikiran saya,Apa Benar Ada Izin gudang di dalam kota, " Agar mendapatkan Solusi terbaik,wakil Rakyat, bagi Masyarakat banyak Ujar Anto

 

Awak Media,riaubangkit.com 'Coba minta Kompermasi. Pada Pemilik Gudang," ASIA STEEL Bernama."ABIDIN, Apa yang menjadi keluhan yang di alami Insial Anto, Selaku tetangga dan masyarakat tsbt.

"ABIDIN tidak mau jelas kan Apabila Pembicaraan di Rekami,Awak Media, beliau membenarkan kita Memiliki Gudang dibelakang dan memiliki IZIN Resmi.

 

ABIDIN , Kembali diwakili oleh Toni bahwa dibelakang itu benar gudang besi,dan bongkar,muat ke mobil dan kami. Memiliki," Izin, dan Saya merasa tidak Mengangu",Buat keributan, Apa lagi mengangu ketenangan Orang lain,Bantahnya, keluhan yang disampaikan, "Pak Anto Pada Media, tidak benar, Sangahnya, karena kami Sudah Lama Melakukan bertempat tinggal disini,Ujar Tony.( Ali.Ap/Aldi)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved