Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
DPC LAN Bengkalis Waktu Dekat Akan Bentuk Pengurus Tingkat Kecamatan, Berminat ?

Redaksi
Kamis, 14 Jan 2021 12:06 WIB | dilihat: 75 kali
Foto: Ketua Lembaga Anti narkotika dan di dampingi Sekretaris,menyerahkan berkas Dpc.pada kesbangpol.

BENGKALIS, RBVC - Mengingat peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Bengkalis semakin tak terbendung, sehingga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Bengkalis, di tahun 2021 ini akan membentuk anak cabang di setiap Kecamatan se Kabupaten Bengkalis.

 

 

 

Hal ini disampaikan Ketua DPC LAN Kabupaten Bengkalis, Efendi Basri, didampingi Sekretaris Budi Prayitno, bahwa pembentukan anak cabang di setiap Kecamatan ini, dengan sebutan DPAC (Dewan Pimpinan Anak Cabang.

 

 

 

"Kita bentuk anak cabang di setiap Kecamatan se Kabupaten Bengkalis di tahun 2021 ini, bertujuan untuk membentengi peredaran narkoba yang kian hari kami rasa semakin tak terbendung lagi, "terang Efendi, Kamis (14/01/21) pagi.

 

 

 

Sementara itu, Sekretaris DPC LAN Budi Prayitno menyebut, jika ada dari lapisan masyarakat dari elemen pemuda atau remaja yang berminat membentuk DPAC ini, pihaknya siap untuk membantu dan akan dibuat mandatnya dari tingkat Kabupaten.

 

 

 

"Bagi yang berminat, bisa hubungi nomor Ketua Efendi Basri; 0812-7575-5055, dan atau nomor sekretaris Budi Prayitno; 0812-7553-5561, "ujarnya.



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved