Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
WHO Keluarkan Prediksi
Dunia Akan Mengalami Kematian Massal Akibat Virus Covid - 19

Redaksi
Jumat, 22 Jan 2021 06:25 WIB | dilihat: 36967 kali

PEKANBARU, RBC  - Informasi terbaru terkait peningkatan kasus virus Covid 19 di peroleh dari Badan Kesehatan Dunia (WHO). Dikabarkan, Badan Kesehatan Dunia tersebut memprediksi akibat mutasi virus yang hingga kini terus merambah Dunia itu, bisa sebabkan kematian massal, 21/2021.

 

Hal itu diketahui, dari penyebaran covid-19 di seluruh dunia semakin tak terkendali dan membuat WHO menyatakan prediksi yang mengerikan yaitu ada kematian massal tiap pekan.

 

Dilansir dari Reuters, Organisasi Kesehatan Dunia WHO menyatakan kematian akibat pandemi covid-19 di seluruh dunia bisa mencapai 100 ribu kasus setiap pekan.

 

Total kasus kematian covid-19 dengan angka tersebut diprediksi akan terjadi dalam waktu dekat akibat berbagai mutasi virus yang ditemukan di berbagai Negara.

 

Sehingga lonjakan kasus akibat covid-19 sudah mencapai titik mengkhawatirkan seperti negara Amerika, China, Jepang, Inggris, Jerman, Korea, Afrika Selatan, dan Perancis.

 

Rumah sakit darurat di berbagai negara bahkan mengaku tidak bisa menampung lonjakan kasus seperti yang dialami negara Australia, Belanda, dan Thailand.

 

Sepekan belakangan ini kasus kematian akibat covid-19 di seluruh dunia sudah menginfeksi 90 ribu orang dan bisa diprediksi kematian global akibat covid-19 mencapai 100.000 per minggu.

 

Meski dengan adanya vaksin bisa sedikit meredakan. Namun, tetap ada kemungkinan orang yang divaksin akan terpapar virus tersebut karena kekebalan tubuhnya belum terbangun.(ADC)

 

 



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved