Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Media online Riaubangkit bongkar dugaan sindikat mafia BBM yang diduga di bekingi Oknum wartawan kontributor TV one pekanbaru

Redaktur
Jumat, 22 Jan 2021 09:35 WIB | dilihat: 1557 kali
Foto: Supir mobil tangki lnusa Pertamina lagi melakukan pencurian BBM bersubsidi jenis premium jln.lintas Sumatra di tempat penibuna BBM.

 

INHU,RBC  - lagi-lagi diduga kuat oknum supir mobil tangki Elnusa yang bermuatan BBM bersubsidi jenis premium tersebut lakukan, pencurianBBM milik PT Pertamina riau.yang di jual nya kepada Mafia penampungan / penimbunaan BBM jenis premium bersubsidi di tepi, badan jalan lintas Sumatera Riau.

Akibat dari hal tersebut bayak nya pihak perusahaan Pertamina Riau yang di rugikan oleh ulah dari para oknum supir inisial JU dengan mengendarai mobil tangki Elnusa BK 9483 CU dan BM 8447 MU yang di kendarai oleh oknum supir insial RB warna merah putih pada 21 Agustus 2020. Sedang melakukan pencurian BBM jenis premium bersubsidi milik Pertamina atau negara' dan mafia. dari para supir Elnusa Pertamina lakukan penjual BBM bersubsidi jenis premium dengan cara, untuk mengelabui pihak menajemen Pertamina. Berbondong-bondong sampai belasan mobil tangki mengantri setiap hari di tempat tersebut sesuai dengan pengakuan oknum supir mobil tangki Elnusa tersebut ketika di konfirmasi dia bilang saya masih sakit ."lagin kemarin kan sudah di selesaikan inisial J. tersebut ketika di minta konfirmasi terkait video dan Poto mobil nya yang sedang ada di lokasi TKP penimbunan di jln lintas Sumatera dengan mengunakan via ponsel nya+62 813-7189-94XX,saat itu pada hari Jum'at 01 Januari 2021 sekitar pukul 00:01 wib.

 

para oknum supir nakal tersebut dengan menggunakan bahasa ,sandi dari para mafia supir mobil tangki Elnusa (mengolak minyak) BBM bersubsidi dengan cara mengeluarkan BBM jenis premium bersubsidi di setiap takaran 3 derejen yang di kuras dari mobil Tangki Elnusa Pertamina Riau tersebut,lalu mereka menjual nya, kepada Mafia penimbunaan BBM bersubsidi.

tegas HR yang tidak mau nama dan indentitas dirinya di sebut kan.29 Desember 2020.

setelah itu para, supir memasukan satu derejen BMM solar ke dalam mobil tangki lnusa Pertamina guna nya.,agar suhu BBM jenis premium bersubsidi di dalam Tangki mobil Elnusa yang mereka bawak tersebut. agar tetap naik suhu minyak premium di dalam tangki mobil tersebut."agar tidak di ketahui kalo sudah ada minyak yang mereka kurangi dari dalam Tangki mobil lnusa Pertamina.untuk mengelabui pihak menajemen Pertamina tersebut., tegas HR.

Wartawan tvOne diduga kuat membekap supir mobil Tangki Elnusa nakal BK 9483 CU.yang selalu melakukan pencurian BBM bersubsidi jenis premium yang di jual kepada mafia minyak." wartawan online ditakuti -takuti oleh seorang oknum mengaku dirinya dari pers TV One dengan mengatakan saya dari TV One pekanbaru diduga tujuan nya, membentak dan menyebutkan bahwa dia dari wartawan TV One tersebut agar wartawan online tersebut takut.

 

wartawan tvOne yang mengaku ber-nama  inisial RL tidak hanya mengatakan itu,saja namun dia malah semakin menjadi dengan memaki AR dengan mengeluarkan bahasa kotor seperti mengatakan wartawan online tersebut ,Pantek lah kau / k*nt*l kau , katanya Kepada wartawan online dengan mengunakan nomor via ponsel nya.+62 812-7672-5XX pada hari Jum'at sekitar pukul: 14:44 wib.tersebut.

" karena dia tidak suka kalo ada wartawan yang ingin memberita,kan supir mobil tangki Elnusa yang nakal.suka melakukan pencurian BBM bersubsidi jenis premium milik pemerintah dan Pertamina tersebut . wartawan tvOne mengancam wartawan online tersebut. Dia tidak terima kalo supir mobil tangki tersebut di beritakan dengan membeberkan inisial JL supir Tangki itu saudara saya ucap nya,kepada wartawan online.(rd)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved