Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
FORUM ALUMNI SMA 1 KUANTAN MUDIK SEPAKATI PELAKSANAAN KONGGRES PERTAMA TANGGAL 13 FEBUARI 2021
FORUM ALUMNI SMA 1 KUANTAN MUDIK SEPAKATI PELAKSANAAN KONGGRES PERTAMA TANGGAL 13 FEBUARI 2021

Redaktur
Sabtu, 23 Jan 2021 08:27 WIB | dilihat: 114 kali

TALUK KUANTAN,RBC - Kuantan Mudik - panitia pembentukan IKA Alumni SMAN 1 kuantan Mudik kabupaten kuantan Singingi melakukan Rapat untuk penetapan dan pembentukan IKA Alumni. Bertempat di gedung SMA 1 kuantan mudik, Sabtu 23/01/2021 siang.

 

Setelah melewati proses yang panjang proses pembentukan ika Alumni SMA 1 Kuantan Mudik yang audah dari bulan Nopember 2020 di mulainya wacana pembentukan alumni ini Alhamdulillah berjalan lancar.

 

Yoze Rizal "Dalam Pertemuan kali ini yaitu untuk menyatukan persepsi semua angkatan yang terdata bagi kami mulai dari angkatan 1991- 2020 tentang pentingnya ikatan alumni ini di lakukan beberapa kali baik pertemuan tatap muka, maupun menggunakan webenar zoom meeting sebanyak dua kali dan juga sebagai bentuk sosialisasi kepada alumni yang lain baik yang berada di Kuantan Singingi, dan alumni SMA1 yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia.

 

Dan rapat hari ini kita menyepakati untuk pelaksanaan mubes atau konggres tersebut dilaksanakan pada tanggal 13 febuari 2021 yang akan dilaksanakan di ruangan serba guna SMA 1 Kuantan Mudik," ujar yose rizal inisiator pembentukan alumni ini. 

 

Sementara itu roni pasila ketua pelaksanaan konggres terpilih mengatakan "kita sudah menjaring beberapa nama bakal calon untuk ketua ika Alumni SMA yang kemaren kita membuka pendaftaran untuk bakal calon ketua ika alumni mudahan - mudahan nanti terpilih ketua pertama ini yang akan bisa merangkul semua alumni dari berbagai bidang profesi di masyarakat sehingga berdampak untuk kemajuan sekolah kita,"

 

Lanjut Roni menambahkan "Persiapan lain dari panitia kita akan mengundang perwakilan angkatan, guru2 dan pihak sekolah dalam acara nanti pada tanggal 13 febuari 2021 nantinya.

 

Mudahan2 semua berjalan dgn lancar seperti yang diharapkan dan kita tetap menerapkan protokol kesehatan nantinya dalam pelaksanaan acara tersebut," Ujar roni.

Editor : Ansori

 

 



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved