Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
PTPN V Sei Rokan bantu alat perlengkapan kebersihan ke Masjid dan Gereja

Hendra Ambarita
Rabu, 03 Feb 2021 07:01 WIB | dilihat: 175 kali
Foto: Foto bersama usai kegiatan bakti sosial penyerahan bantuan alat perlengkapan ke tempat ibadah, dalam rangka memperingati hari ulang tahun Satuan Pengamanan atau Satpam ke 40.

Pagaran Tapah, RBC- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) V Distrik Barat Unit Sei Rokan melakukan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati hari ulang tahun Satuan Pengamanan atau Satpam.

“Dalam giat peringatan HUT Satpam ke 40 tahun ini, kita turut berpartisipasi menyerahkan beberapa bantuan alat perlengkapan kebersihan ke tempat ibadah yakni Masjid dan Gereja pada 27 Januari lalu”, kata Asisten SDM Umum Kebun Sei Rokan Samuel Siregar, Rabu (3/2/2021), di Pagaran Tapah, Kecamatan Pagaran Tapah Darussalam, Rokan Hulu, Riau.

Pihaknya dalam penyerahan sejumlah bantuan tersebut turut didampingi aparat TNI-Polri Bhabhinkamtibmas Bripka Raynold S, Korkam Kapten Inf Siswandy, dan Tim Pam Terpadu Kebun Sei Rokan.

Situasi kegiatan terangnya berjalan lancar dan aman juga mengikuti aturan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 dengan mengedepankan 3M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak).

Ditempat terpisah Satpam atau Security PTPN V Unit Sei Rokan juga mendapat penghargaan dari Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat atas dedikasi dan sinergitasnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) diwilayah kerja sei rokan distrik barat.

(end)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved