Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
MAYOR INF WISNU DARI KOSTRAD DIDAMPINGI KAPOLRES PADANGSIDIMPUAN SERAHKAN JENAZAH PRATU MARTINUS KARDO RIZKY SINURAT

Redaksi
Jumat, 26 Feb 2021 04:09 WIB | dilihat: 602 kali

PADANGSIDIMPUAN (RBC) - Setelah keluarga, keluarga dan kerabat berduka atas jenazah yang masih terbungkus kotak hingga sampai di rumah orang tua, jenazah diserahkan oleh Kostrad TNI kepada keluarga almarhum Kostrad TNI. .

Walikota.

Mayor Wisnu mengatakan keluarga Kostrad juga turut berduka atas meninggalnya seorang prajurit Kostrad yang ramah, pekerja keras, bahagia, Membantu sesama dan almarhum di mata seniornya adalah personel yang baik.

“Kami akan mengontrol proses kasus ini sepenuhnya sesuai dengan hukum yang berlaku. Kami, atas nama keluarga besar Kostrad, menyampaikan belasungkawa yang terdalam atas meninggalnya almarhum yang tidak kami inginkan dan semoga keluarga pergi. di belakang menanggung cobaan ini. " Kata Mayor Inf Wisnu.

Kapolsek Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK.MH yang mendampingi Walikota Inf Wisnu mengatakan apa yang dibicarakan oleh keluarga agar kasusnya diproses sesuai hukum, Kapolres menegaskan perilaku saya tidak ditolerir dan pelanggarannya telah melanggar. aturan Polisi.

"Yakinlah, Kapolri harus tegas bertindak sebagai anggota Polri sebagai pelaku penembakan dan harus dihukum karena melanggar Kode Etik Kepolisian dan diduga melakukan tindak pidana." Polisi berkata tanpa mengkonfirmasi bahwa karakter saya akan dipecat dari unit polisi.

Santo Tambunan atas nama keluarga mengucapkan terima kasih atas segala bantuan yang diberikan masyarakat Kostrad hingga jenazah tiba di rumah duka keluarga usai insiden penembakan.

"Atas nama keluarga kami. Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan sejak almarhum meninggal hingga jenazah tiba di rumah ini." Kata St. Tambunan. (Rts)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved