Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Safari di Suka Damai, Sukiman: Akan Dibangun Jembatan dan Pengerasan Jalan

Hendra Ambarita
Sabtu, 26 Mei 2018 12:00 WIB | dilihat: 5522 kali
Foto:

Bupati Rokan Hulu, Sukiman, bersama rombongan Safari Ramadhan, di Masjid Al- Falah Desa Suka Damai Kecamatan Tambusai Utara, Senin (21/5/2018) malam.



TAMBUSAI UTARA, RiauBangkit.Com - Bupati Rokan Hulu (Rohul) Sukiman, bersama rombongan menggelar Safari Ramadhan, di Masjid Al- Falah, Desa Suka Damai, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rohul, Riau.

Bupati Rohul Sukiman, mengajak seluruh masyarakat Tambusai Utara, khususnya Suka Damai untuk mendukung setiap pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab). Sebab, di Desa Suka Damai akan dibangun sebuah jembatan dan pengerasan ruas jalan.

"Mari kita dukung program pembangunan yang dilaksanakan Pemkab.

Sebab, di Desa Suka Damai akan ada pembangunan jembatan dan pengerasan ruas jalan", ucap Sukiman dalam amanatnya, Senin (21/5/2018) malam.

Memaknai bulan suci Ramadhan, Sukiman mengajak segenap masyarakat Muslim di Desa Suka Damai agar lebih banyak beribadah di bulan penuh berkah. Diakhir agenda safari perdana itu, Sukiman juga menyalurkan sejumlah bantuan bersumber dari infaq dan sedekah yang dikelola oleh Baznas Rohul‎, serta bantuan Alquran dari Pemkab Rohul.*end

 

  • Editor: RiauBangkit.Com


Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved