Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
DPC HIPAKAD 63 DELI SERDANG MELEBARKAN SAYAP

Redaksi
Selasa, 06 Apr 2021 11:39 WIB | dilihat: 213 kali

MEDAN, RBC - Pengurus Pimpinan Keluarga Besar Laki-laki dan Perempuan Himpunan Keluarga Besar TNI 63 Deli Serdang (DPC HIPAKAD 63 DELI SERDANG) melebarkan sayap organisasi dengan memberikan Surat Amanat kepada Sulaiman, Ketua HIPAKAD Rayon, Kabupaten Patumbak . Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPC HIPAKAD 63 DELI SERDANG Kristhin Ericka A. Md, SE didampingi oleh Pembimbing Bpk. Beres Siagian, Sekretaris Jefry Siahaan, Bendahara Alex Sitorus dan jajaran pengurus lainnya.
Dalam sambutannya Ketua DPC Kristhin menyampaikan kepada Ketua Rayon untuk memegang jabatan ini sebaik mungkin karena jabatan tersebut bukanlah anugerah atau anugerah, melainkan amanah yang akan dimintai pertanggungjawaban di dunia dan akhirat. Menjaga nama baik HIPAKAD 63 dimanapun berada, karena posisinya sudah melekat dalam setiap tindakan kita dimasyarakat dan terus kembangkan organisasi sampai ke tingkat Basis yaitu Kecamatan Rayon di setiap Kecamatan / Desa. .

Diharapkan setiap pengurus Rayon membangun kerjasama strategis dengan seluruh elemen Muspika seperti, Kecamatan, Koramil, Polsek, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan seluruh masyarakat di Kecamatan Patumbak. Menjadikan HIPAKAD 63 sebagai wadah yang dicintai masyarakat dan mitra pemerintah dalam membangun Persatuan dan Persatuan Bangsa,
Dalam sambutannya, Camat Rayon HIPAKAD 63 Camat Patumbak menyampaikan akan menjaga kepercayaan tersebut dengan sebaik-baiknya, mengembangkan organisasi dan menjadi organisasi yang dicintai masyarakat serta melaksanakan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat. Sulaiman juga siap mengembangkan organisasi dengan membentuk kecamatan di setiap Kecamatan / Desa di Kecamatan Patumbak.
Acara ditandai dengan penyerahan Surat Amanat dari Ketua DPC HIPAKAD 63 Kristhin kepada Sulaiman sebagai bukti resmi kepemimpinannya di Kabupaten Patumbak. Selamat atas terbentuknya pengurus HIPAKAD Rayon 63 Kabupaten Patumbak. Selanjutnya DPC HIPAKAD 63 akan terus membentuk Rayon Sejajaran Kabupaten Deli Serdang dengan total 22 kecamatan. Ketua HIPAKAD 63 Deli Serdang optimis bahwa HIPAKAD 63 Kabupaten Deli Serdang akan tumbuh dan berkembang pesat di bawah kepemimpinannya.
(PELEK)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved