Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Jg

Redaksi2
Selasa, 06 Apr 2021 07:09 WIB | dilihat: 31 kali

Dishub dan Satlantas Polres Siak Lakukan Operasi Razia Angkutan  Barang Puluhan Kendaraan Terjaring Langsung di Tilang di Tempat

 

 

Koranindragiripos.com-Dinas Perhubungan Kabupaten Siak.Riau bersama Satlantas Polres Siak,hari ini melalukan Razia Angkutan  barang target kali ini,Dinas Perhubungan Siak bersama Satlantas Polres Siak Razia terhadap mobil yang tidak memiliki seperti surat-surat Kelengkapan dokumen berkendaraan langsung dilakukan penilangan di tempat hasilnya belasan kendaraan Roda empat ikut terjaring Kegiatan Razia ini dipusatkan pas di jalan Utama Kampung Sungai Tengah Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak Riau Selasa (6/4/2021).

 

 

"Dalam operasi Razia angkutan barang itu turut hadir Kabid Dal OP Lalin Dinas Perhubungan Siak,Syafril S,Sos.beserta anggota,Kanit Turjawali Satlantas Polres Siak IPTU Asril S,Sos.MH,didampingi Kanit Lantas Polsek Bungaraya AIPTU  Minasri SH.

 

 

 

 

 

"Kabid Dal OP lalin Dinas Perhubungan Kabupaten Siak  Winda Syafril S,SOS.saat di wancara koranindragiripos usai razia itu mengatakan hari ini kita melakukan razia angkutan barang ketentuan cara muat maupun overloade demensi Sebagaimana yang bpk saksikan di depan kita ini untuk yang over Demensi kita akan melakukan peneguran batas menyesuaikan kembali sesuai peraturan perundangan yang berlaku kata Winda Syafril.

Baca juga:
Jfhg
Jgg
Jf

 

 

 

"Khusus dam truk inilah ketinggiannya dan  ini dilakukan  oleh penguji kita Penguji Kendaraan Bermotor PKB,dialah yang melakukan pengukuran tadi dan pemotongan bak sesuai ketentuan over load adalah melebihi kafasitas muatan Dengan kasat mata ini telah menyalahi tata cara muat yang seharusnya muatan itu tidak boleh melebihi back itulah yang kita berikan teloransi kata dia.

 

"saat ditanya, apakah ditemukan seperti pelanggaran? Winda Syafri ini menjawab,seperti yang kita lihat tadi yang Over Load karena  itu sudah melanggar ketentuan kita lakukan penilangan Dengan penilangan itu tidak mengenakan bank tapi itu untuk menghadiri sidangnya di Pengadilan pada tanggal 16 dan mereka nanti menebusnya disana kata Winda.

 

"Kita juga sama melihat di Bungaraya Siak kondisi jalannya hancur setiap kali dilalukan perbaikan namun,jalan itu tetap saja rusak dan itu sangat merugikan kendaraan yang lain  akibat dilalui oleh mobil yang bermuat lebihi kafasitas muatan.

 

 

"Kita menghimbau kepada masyarakat juga  pengendara angkutan barang  khususnya Kabupaten Siak terutama patuhi peraturan yang ada ini guna menjaga ketertiban untuk kita semua pungkasnya Winda Syafri Kabid Dal OP Lalin Dishub Siak ini.

 

 

 

Sementara itu,Kanit Lantas Polsek Bungaraya AIPTU Minasri SH,saat ditemui menyampaikan intinya razia ini guna penertiban  Kita meliahat kondisi tertib jika tidak tertib kita akan melalukan penertiban..razia yang kita lakukan bersama dinas perhubungan ini dalam rangka penertiban seperti angkutan muatan  barang yang melebihi Over Load kita berharap kepada pengendara patuhi aturan berlalu lintas supaya tidak melanggar peraturan yang ada pinta Minasri.(Adiriansyah)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved