Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Bupati Meranti Buka Bersama dan Silahturahmi Bersama Masyarakat Meranti Yang Berdomisili Di Kota Batam.

admin
Sabtu, 02 Jun 2018 12:00 WIB | dilihat: 4287 kali
Foto:

Bupati Meranti Drs. Irwan Nasir M.Si Memberi Sambutan 

Dalam Acara Buka Bersama Dan Silaturahmi Dengan Masyarakat Yang Berdomisili Di Kota Bata

 



Batam Kepri Riaubangkit.com- Dalam Rangka mempererat tali persaudaraan kepada masyarakat meranti yang diperantauan, Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si mengadakan buka bersama bersama dengan masyarakat Meranti yang berada di Kota Batam, kegiatan tersebut berlangsung dipusatkan di Hotel Goodway, Kota Batam Kepulauan Riau, Sabtu 02/06/2018.
 
Hadir dalam kegiatan itu, Ketua Ikatan Keluarga Besar Meranti Kota Batam Isrullah, Ny.Nirwana Sari Irwan, Asisten I Sekdakab. Meranti Drs. Jonizar, Kepala Dinas Pendidikan Meranti Drs. Rosdaner, Kepala Badan Penanaman Modal Drs. Irmansyah, Kabag Kesra Sekdakab. Meranti Husni Gamal, Kabag Humas dan Protokol Meranti Helfandi SE M.Si, Kepala kantor satpol PP Meranti Joko, Ustadz Khosim, Tokoh Masyarakat/Agama, dan seribuan masyarakat lainnya.
 
Kegiatan yang penuh hikmah itu diawali dengan penyerahan santunan kepada perwakilan anak yatim dan kurang mampu, diserahkan langsung oleh Bupati Kepulauan Meranti didampingi Ny. Nirwana Sari Irwan dan Ketua Ikatan Keluarga Besar Meranti (IKBM) Kota Batam.
 
Pada kesempatan itu, Ketua Ikatan Keluarga Besar Meranti Kota Batam, Isrullah SE, berharap dengan terselenggaranya acara yang didukung penuh oleh Pemkab. Meranti itu, dapat semakin mempererat persaudaraan diantara masyarakat Meranti yang beradad di Batam dan Pemda Meranti khususnya Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si.
 
"Semoga dengan silahturahmi yang terus terjalin ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita dimata Allah, terima kasih atas dukungan Pemkab. Meranti yang telah memfasilitasi terselenggaranya acara ini," ucapnya.
 
Isrullah atas nama IKB Meranti Batam, sangat berterima kasih atas kehadiran Bupati Kepualauan Meranti ditengah-tengah masyatakat Meranti Batam, moment ini menurutnya sebagai pengobat rindu dimana mereka dapat berjumpa dan berkomunikasi langsung dengan orang nomor satu di Kepulauan Meranti itu.
 
"Jika tidak ada acara ini belum tentu kami berkesempatan jumpa dan berkomunikasi dengan Bapak Bupati terima kasih kami ucapkan," ucap lagi.
 
Kemudian Isrullah juga menceritakan IKM Meranti Batam dalam aktifitasnya turut melaksanakan kegiatan sosial dalam rangka membantu masyarakat Meranti Batam yang kesusahan. Tak lupa ia juga mengajak untuk senantiasa menjaga persatuan dan kekompakan.
 
"Jika ada yang mengalami kesulitan sosial silahkan hubungi kami mudah mudahan IKM Meranti Batam dapat membantu, semoga kedepan organisasi ini menjadi paguyuban yang dipandang elok di Kota Batam," harapnya.
 
Dikesempatan yang sama Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si, mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat Meranti Batam dalam acara buka bersama yang dikemas dengan silahturahmi itu.
 
Di Ramadhan ke 17 ini, menurut Bupati menandakan waktu umat muslim memanfaatkan bulan penuh hikmah ini hanya tinggal 12 hari lagi untuk itu, ia mengajak manfaatkan sisa hari yang ada untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.
 
"karena pada bulan Ramadhan yang disiapkan Allah untuk melatih dan mendidik kesabaran ini Allah memberikan keutamaan maka marilah kita manfaatkan sisa Ramadhan ini dengan terus memperbanyak amal ibadah," ajak Bupati.
 
Jika masyarakat Meranti di Batam mengalami hidup yang berat, Bupati berharap selalu diberikan kesabaran, begitu juga yang memiliki kelebihan diminta untuk tidak melupakan saudara yang kesusahan. 
 
"Mari kita saling memberi kepada yang saudara yang kurang beruntung sehingga terjalin kekompakan dan persatuan diantara kita," paparnya.
 
Dengan terjalinya rasa silahturahmi dan persatuan diantara masyarakat diyakini akan membawa rahmat bagi semua. 
 
"Semoga Allah melimpahkan hidayah dan reski kita semakin baik dimasa yang akan datang," harap Bupati.
 
Selain itu pada penghujung acara buka bersama dan silahturahmi itu, diisi dengan mendengarkan Tausiah dari Al-Ustadz Khosim yang menjelaskan pentingnya menjalankan ibadah puasa dan ibadah sunat lainnya di bulan Ramadhan, dimana pada bulan yang pernuh berkah ini  akan membawa umat muslim meraih Fitri diakhir Ramadhan nanti.*** (Red/Drm).


Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved