Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Program Ketahanan Pangan Dalam Kegiatan Kampung Tangguh Nusantara , Polsek Kubu Tanam Jagung Dan Budi daya Ikan.

Redaksi 1
Senin, 03 Mei 2021 10:27 WIB | dilihat: 48 kali
  1. Program Ketahanan Pangan  Dalam Kegiatan Kampung Tangguh Nusantara , Polsek Kubu Tanam Jagung Dan  Budi daya Ikan. 

Rokan Hilir - Riaubangkit.com

Dukung program pemerintah bidang Ketahanan pangan  melalui kegiatan  Kampung Tangguh Nusantara  ( KTN)  Polsek Kubu Resort Rokan Hilir Polda Riau  melakukan  penanaman jagung dan budi daya ikan lele. Kegiatan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas kubu Bripka Arsyad Efendi yang berlokasi di Kepenghuluan Sungai Sigajah Kecamatan Kubu kabupaten Rokan Hilir (Rohil) minggu 02/05/2021.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Kubu Iptu Rudy Sudaryono SIK MM mengatakan, bahwa didalam   kegiatan tersebut dilakukan sebagai kebun tangguh Nusantara dan berharap hasil panennya nanti dapat membantu dan meningkatkan  perekonomian masyarakat.

"Untuk sekarang kami sudah melakukan penanaman jagung dan setiap harinya kami pantau perkembangan jagungnya hingga nanti mendapatkan hasil yang maksimal, selain bertani giat kampung tanguh nusantara ini kita juga melakuk budidaya  ikan lele.

di Kepenghuluan Sei - Segajah dan diharapkan  daerah ini Jaya, kedepan ,  kami berharap bisa membantu perekonomian masyarakat karena dampak covid 19,"  ungkap Iptu Rudy Sudaryono SIK MM.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek juga menyampaikan pesan kepada masyarakat agar terus giat bercocok tanam dan beternak melalui  budi dàya ikan , dalam rangka mengantisipasi dampak ekonomi sebagai imbas dari pandemi Covid-19.

"Kesempatan ini, kita mengajak masyarakat berswasembada Pangan dalam mengantisipasi Dampak Virus COVID-19 yang melanda saat ini" pesannya lewat whats App kepada awak media ...(Aminuddin)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved