Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
SDIT MILATUL KHOIR POTONG HEWAN KURBAN DARI PEMPROV RIAU

Redaksi 1w
Selasa, 20 Jul 2021 11:35 WIB | dilihat: 28 kali

SDIT MILATUL KHOIR POTONG HEWAN KURBAN DARI PEMPROV RIAU

 

PEKANBARU, riaubangkit.com- SDIT Milatul Khoir melaksanakan pemotongan hewan kurban yang diberikan oleh pemerintah propinsi Riau melalui DKM masjid raya Annur. Pemotongan dilakukan setelah sholat Ied adha dilapangan SDIT Milatul Khoir yang dihadiri langsung oleh ketua dan pengurus yayasan Milatul Khair. Hewan kurban tersebut diberikan kepada panti asuhan Ar rahim dan warga sekitar sekolah.

 

Dian herawati ketua yayasan milatul Khair menyampaikan, bantuan sapi kurban ini sangat dinanti karena akan dibagikan kepada 2 panti asuhan dan warga sekitar.

 

"Kita sangat berterimakasih kepada DKM masjid raya Annur yang menyerahkan bantuan sapi pemerintah propinsi Riau dan semoga daging daging inj dapat dinikmati oleh mereka yang membutuhkan.

 

Dian yang juga merupakan ketua Bundo kanduang Solok Riau ini juga menambahkan hewan kurban yang kita potong hari ini juga tak lepas dari bantuan organisasi Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Riau yang selalu berkoordinasi dengan pemerintah Riau.

 

"Kami ucapkan terimakasih kepada DMDI Riau yang sama berjuang hingga hari ini kita sama sama bisa melakukan pemotongan hewan kurban" bebernya

 

Dian sendiri mengaku dari semua hewan kurban yang dipotong sudah diserahkan kepada warga sekitar sekolah dan dua panti asuhan yang berada di sdit Milatul Khoir.

 

Semua hewan kurban sudah disalurkan kepada mereka mereka yang berhak menerimanya termasuk dua panti asuhan. Semoga ini bisa dinikmati dan menjadi berkah buat yang berkorban" ujar Dian yang juga merupakan ketua perempuan lira Riau ini.

 

Akhirnya Dian berharap pemotongan hewan kurban ini bisa dilakukan setiap tahun mengingat selain inj merupakan ibadah sekaligus dapat membantu sesama.

 

"Saya mengajak seluruh pengurus, guru serta para donatur untuk kembali melakukan pemotongan hewan kurban di sdit milatul Khoir ini tahun depan serta jumlah hewan yang di potongpun semakin banyak, jika tahun ini 2 ekor tahun depan harus lebih" tutupnya

(Aldi)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved