Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Babinpotdirga Lanud Rsn Penumpang Bandara SSK II, Disiplin Memakai Masker

Aldi
Kamis, 05 Agus 2021 12:37 WIB | dilihat: 40 kali

Babinpotdirga Lanud Rsn Penumpang Bandara SSK II, Disiplin Memakai Masker

PEKANBARU, riaubangkit.com - Bintara Pembinaan Potensi Kedirgantaraan (Babinpotdirga) Lanud Roesmin pantau penggunakan masker bagi penumpang Bandara Sutan Syarif Kasim (SSK) II disela-sela kegiatan serbuan vaksin, tempat di ruang keberangkatan Bandara SSK II, Kamis (5/8/21).

Anggota Babinpotdirga Lanud Rsn Serda Solesmana dalam pantauannya mengatakan, bahwa penumpang bandara SSK II cukup disiplin menggunakan masker, karena mereka menyadari pentingnya masker di masa pandemi Covid-19 ini.

"Kami sebagai Babinpotdirga Lanud Rsn, punya berkewajiban untuk mengkampanyekan masker sebagai penlindung diri dari ancam virus, karena masker adalah salah satu cara yang ampuh mencegah terpapar virus Covid-19", kata Solesmana.

Selanjutnya Serda Solesmana mengatakan, bandara adalah salah satu objek vitak yang banyak didatangi orang, baik itu penumpang maupun keluarga yang mengantar dan menjemput, kita tidak tahu diantara mereka yang datang membawa virus meskipun sudah melewati cek suhu, oleh karena itu kami berkewajiban untuk mengajak disiplin menggunakan masker.(Aldi)

 

editor: Ali Amran Piliang



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved