Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Kapolres Padangsidimpuan Buat Kejutan di Pengadilan Negeri

redaksi
Senin, 21 Agus 2023 06:04 WIB | dilihat: 40221 kali

Padangsidimpuan, RBC - Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan bersama pejabat utama membuat kejutan di Pengadilan Negeri (PN) setempat.

Kejutan itu disampaikan Kapolres pada Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung ke-78 dengan membawa kue ulang tahun dan diserahkan kepada Pegawai Pengadilan Negeri Kota Padangsidimpuan pada Sabtu (19/8/2023).

Pada kesempatan berbahagia tersebut, Kapolres tidak lupa mengucapkan selamat Ulang tahun Mahkamah Agung kepada Ketua Pengadilan Negeei Padangsidimpuan beserta staf dan pegawainya.

Kedatangan Rombongan Kapolres disambut, Ketua Pengadilan Negeri Padangsidimpuan, Faisal beserta jajaran, di antaranya Wakil Ketua Pengadilan Negeri Padangsidimpuan Silvianingsih.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres dan jajaran, yang meluangkan waktunya datang langsung ucapkan selamat Hari ulang tahun Mahkamah Agung R I,” ungkap Ketua Pengadilan.

Selanjutnya, Kapolres dan jajarannya menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Usai, menyanyikan lagu tersebut, Kapolres menyuapi kue Ultah ke Ketua Pengadilan Negeri Padangsidimpuan. Begitu juga sebaliknya Ketua Pengadilan menyuapi kue ke Kapolres, yang menambah hangat suasana di Kantor Pengadilan setempat itu.

“Sebelumnya, kami ucapkan selamat ke Ketua Pengadilan Negeri Padangsidimpuan dan jajaran, atas HUT Mahkamah Agung RI ke-78 ini. Kami turut bersuka cita atas Hari Jadi seluruh jajaran Mahkamah Agung di Republik Indonesia,” ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, selaku mitra dalam penegakan hukum di Padangsidimpuan, pihaknya merasa berkewajiban untuk merayakan HUT Mahkamah Agung RI ini. Harapannya, kata Kapolres, sinergitas dan silaturahmi antar dua institusi itu semakin terjaga dan terpelihara dengan baik.

“Kiranya, Polres Padangsidimpuan dan Pengadilan Negeri Padangsidimpuan makin solid dalam memberi pelayanan penegakan hukum ke masyarakat luas,” pungkas Kapolres menutup. (rts)



Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved