Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
WARGA SIDOMULYO ADAKAN PEMBENTUKAN PANITIA HUT.RI KE 73.

PH Sitompul
Minggu, 05 Agus 2018 12:00 WIB | dilihat: 1022 kali

Bengkalis, Riaubangkit.com -  Bertempat di rumah kediaman Ibnu Ajar,telah diadakan pertemuan warga masyarakat Rt.O4/05 yg tujuannya membaas kegiatan perayaan Hut.Ri Ke 73.ini semua sudah menjadi Agenda tahunan bagi warga masyarakat disini. 

 

Rapat yg dipimpin Ibnu Ajar berjalan lancar dengan membentuk panitia hiburan Rakyat,dengan ketua panitia Asan wakil ketua Faris Arisandi  sekretaris Sutrino,dan bendahara zai.dilengkapi kordinator permainan anak2  Candra. Rapat dalam suasana Santai penuh dengan keakrapan,dan juga tak ketingalan hadir selain ketua Rt. Sunardi tokoh masyarakat Seperti haji Norkholis haji Zahur,Effendu Basi. 

 

H.Zamhur dalam sambutanya sangat menekankan agar kita masyarakat di sidomulyo ini Di hari Hut.Ri ini pasanglah Bendera setiap rumah karena tahun lalu tak beberapa rumah saja yg mengibarkan bendera. Kita harus menghargai para pejuang terdahulu yg susah payah berjuang,masak pasang bendera saja tak mau. 

 

Selain pertemuan membaas kesiapan perayaan Hut.

RI ke 73. Juga di singung keberadaan Tower yg berada di pemukiman warga masyarakat yg sudah berdiri tak kurang 11 tahun.dengn berdirinya towor ini cukup meresahkan warga masyarakat sekeliling,apa lagi musim angin kencang cuku mencemaskan. Keberadaan Tower ini oleh pihak Telkomsel sepertinya tak mengantongi izin dari masyarakat atas beroprasinya.sebab warga masyarakat tak pernah menanda tangani izin lingkungan. 

 

Kalaupun itu ada anya rekayasa oleh oknom waktu itu yg menurutnya untuk asuransi lingkungan kalau terjadi apa apa. Hal ini diungkapkan oleh Haji Norkholis yg ingin agar Tawer ini jagan beroprasi lagi. Sedang Kontrak antara sipemilik Tanah dgn pihak Telkomsel Selama 20 tahun.jadi lakah warga masyarakat minta pada sipemilik Tanah jagan lagi di perpanjang Kontrak ini. 

 

Karena Keberadaan Tower ini cuku meresahkan. Beberapa Agenda penting yg terungkap dalam Rapat warga telah dilaksanakan dengan tertip dan lancar yang tujuanya agar dalam mengisi pembangunan kabupaten Bengkalis kedepan warga Sidomulyo mempunyai kontribusi juga.itu arapan dari warga masyarakat.( EB).



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved