Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Gelar Aqiqah Cucu Kedua, Bupati Kasmarni dan Keluarga Ucap Terima Kasih Atas Kehadiran Tetamu Undangan

redaksi
Minggu, 03 Mar 2024 08:31 WIB | dilihat: 19050 kali

iaubangkit.com - PINGGIR : Bupati Bengkalis Kasmarni dan keluarga besar menggelar aqiqah cucu kedua, bertempat di kediamannya Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, Sabtu 2 Maret 2024 pagi.

Cucu kedua Bupati Kasmarni dan Bupati ke-14 Amril Mukminin bernama M. Fazza Wistara Taufik, putra dari pasangan M. Taufik Ilham dan Fanny Anggraini Harnas.

M. Fazza Wistara Taufik cucu Bupati Bengkalis Kasmarni mendapat ribuan do'a mulai deretan dari para tokoh dan mantan orang nomor satu Provinsi Riau Edy Natar Nasution, Arsyadjuliandi Rachman dan seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Bengkalis, para Forkopimda, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Disela-sela acara Bupati Kasmarni mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir pada acara aqiqah cucu kedua.

“Ini wujud rasa syukur kepada Allah Swt atas kelahiran cucu kedua kami,"ujarnya.

Bupati perempuan pertama di Negeri Junjungan itu juga meminta doa dari seluruh yang hadir agar kelak cucunya menjadi anak yang sholeh, sehat berbakti kepada orang tua, berguna bagi bangsa dan negara serta bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Alhamdulillah, terima kasih atas kehadiran bapak ibu sekalian di acara aqiqah cucu kami. Mohon doanya agar cucu kami dapat menjadi anak yang sholeh, sehat serta menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, berguna bagi bangsa dan negara,”pungkasnya. (Ahmad Effendi)

Sumber : Diskominfotik Kabupaten Bengkalis


Selanjutnya ❯

Halaman

12


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved