Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
WALIKOTA PADANG SIDEMPUAN TERIMA AUNDENSI DPC PEMUDA BATAK BERSATU

Aldi
Rabu, 01 Sep 2021 10:20 WIB | dilihat: 326 kali

Padangsidimpuan RBC - Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH di dampingi dari Dinas Kesbang Kota Padangsidimpuan menerima Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu ( DPC PBB) Kota Padangsidimpuan ,Selasa (32/8/2021).

Pertemuan yang dilaksanakan di ruang kerja walikita tersebut terlihat akrab dan mempunnyai kesqn tersendiri.

" Kita mengucapkan banyak terima kasih kepada Walikota yang telah menerima.kita Pengurus DPC PBB Kota Padangsidimpuan untuk bertemu langsung dengan beliai atas inisiasi Dinas Kesbang," Ujar Hottauli Simamora, Ketua DPC PBB Kota Padangsidimpuan yang didampingi Pengurus lainnya diantaranya Sekretaris Charles Kutlon Panjaitan, Bendahara Billy Wanda Saragih, Wakil Ketua Juliandri Gultom, Kadiv Miptor Christian Aribona Gultom dan Kadiv Sosbudara M. Alisaid Hutauruk.

Dalam pertemuan tersebut Ketua DPC PBB menyampaikan berbagai hal diantaranya telah berdirinya Pemuda Batak Bersatu di Kota Padangsidimpuan dan juga  Pimpinan Anak Cabang di Kecamatan diantaranya Kecamatan Padangsidimmpuan Utara,Selatan,Tenggara,Batu na dua dan Kecamatan Huta Imbaru dan Angkola Jula maaih dalam proses.

Pengurus juga menyampaikan setelah PBB terbentuk di Kota Padangsidimpuan,DPC dan PAC telah berkordinasi melakukan Bansos ( Bantua Sosial) terutama dalam.masa pandemi sekarang ini diantaranya mulai pembagian beras ,pembagian masker, pengamanan rumah ibadah, memberi makan orang yg dikaki lima, pemberian bantuan semen ke gereja dan keikutsertaannya bersama aparat keamanan dalam kegiatan keagamaan dan lainnya.

Hottauli Simamora dalam pertemuan tersebut meminta agar wali kota bersedia menjadi pembina dalam organisasi DPC PBB Kota Padangsidimpuan dan diharapkan saran,nasehat,petunjuk serta bimbingan agar PBB Kota Padangsidimpuan semakin bergiat dalam melaksanakan PBB sesuai dengan AD/ART salah satu diantaranya kegiatan yang difokuskan dalam kegiatan sosial di masyarakat.

" DPC PBB Kota Padangsidimpuan tetap akan mendukung dan mengawal program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Padangaidimpuan dan selalu siap bersinergi." Ujar Sekretaris Charles K Panjaitan. 

Walikota dalam pertemuan tersebut  menyampaikan apresiasinya dengan kehadiran atau terbentuknya PBB di Kota Padanngsidimpuan terlebih telah melalukan Bakti Sosial dan Bantuan Sosial di masa Pamdemi sekarang.

Walikota menyampaikan agar PBB di Kota Padangsidimpuan tetap solid dan bisa melaksanakan tugas dan kegiatan yang benar benar mendapat dukungan dari masyarakat.

" Bangun sinergitas dengan semua lapisan seperti OKP lainnya dengan aparat Keamanan dan Pemerintah dan bekerja sesuai dengan aturan dan peratiuuran sebagai mana digariskan.

" Saya bersedia menjadi Pembina Organisasi Pemuda Batak Bersatu di Kota Padangsidimpuan." Ujar Wali kota yang mendapat aplus dari pengurus.

Pertemuan teraebut diakhiri dengan foto bersama. (Rts/red)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved