Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
KAPOLRES KARIMUN TINJAU VAKSINASI GO SCHOOL PONDOK PESANTREN AL-HIMMAH

Editor
Jumat, 03 Sep 2021 03:10 WIB | dilihat: 369 kali

Karimun, RBC - Polres Karimun Polda Kepri Guna Percepatan Vaksinasi di Kabupaten Karimun hal ini dilakukan untuk mengejar herd immunity dan kekebalan tubuh terhadap paparan Covid-19.Vaksinasi menjadi salah satu faktor terpenting dalam akselerasi penanganan penyebaran Covid-19.

 

Vaksinasi Go To School Pondok Pesantren Al-Himmah Kabupaten Karimun Provinsi Kepri secara langsung ditinjau hadir Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH, selain itu turut hadir dilokasi Dandim 0317/TBK LETKOL INF AGUS REDYANTO, S.E dan Danlanal TBK. LETKOL LAUT (P). PUJI BASUKI, M.Tr. HAMLA.

(Kamis/02/09/2021).

 

Dalam kunjungan Peninjauan Vaksinasi yang Go To School Pimpinan Pondok Pesantren Al-Himmah secara langsung menyambut Kapolres Karimun, Dandim 0317 serta Danlanal Tbk. Kegiatan sama seperti vaksinasi sebelumnya, setiap anak usia 12-17 Tahun wajib mengikuti sejumlah prosedur.

 

 

 Setelah mendaftarkan diri, petugas kemudian memanggil satu persatu untuk mengikuti rangkaian registrasi, skrining, penyuntikan vaksin sampai observasi.

 

“Kita berharap dengan vaksinasi ini, anak usia 12 hingga 17 Tahun memiliki kekebatan tubuh dan imun yang lebih kuat sehingga tidak mudah terpapar Covid-19 dan kita bersama bisa melewati pandemi ini dengan sehat dan selamat.” ujar AKBP TONY PANTANO, SIK, SH

 

Usai melaksanakan peninjauan kegiatan Vaksinasi Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH memberikan bantuan sembako berupa beras yang diberikan secara simbolis kepada Pimpinan Pondok Pesantren Al- Himmah.

 

Tampak dilokasi kegiatan peserta vaksinasi mengabadikan momen berswa foto dengan tulisan Vaksin Alhamdulillah, I Love Vaksin, Jom Kite Vaksin, dsb di Photobooth yang disiapakan oleh Panitia.



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved