Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Membongkar Tabir Misteri Kasus Mafia Tanah di Riau, Kemana Kapolda dan Kapolres Rohil? (Berbagai Macam Kasusnya di Telanjangi di Ibukota Jakarta)

Reda
Sabtu, 11 Sep 2021 11:06 WIB | dilihat: 177 kali

JAKARTA RBC -- Setelah Petisi Penolakan dan Perlawanan dari Masyarakat Desa (Kepenghuluan) Air Hitam, dilanjutkan dengan Aksi Keprihatinan Para Praktisi Hukum yang berdomisili di Jakarta, Hari ini, Sabtu (11/9/2021) Rombongan Petani Kelapa Sawit dan Korban Praktek Haram Mafia Tanah sekaligus Kriminalisasi Menanti Kehadiran Advokat Kondang Hotman Paris Hutapea.

Bentuk Keprihatinan juga diberikan oleh Para Wakil Rakyat di DPR-RI, mulai dari Ir Effendi Sianipar, Marsiaman Saragih SH, Muhammad Rahul, Dr H Syamsurizal, hingga Ustadz Syahrul Aidi Maazat Lc, Anggota Dewan yang nyatanya All Out membela kepentingan Rakyat di Desa Air Hitam.

Kendati Ustadz Syahrul berasal dari Dapil Riau 2, tetapi faktanya sewaktu menerima kehadiran Rombongan Petani Rohil, Politisi PKS itu terbukti semangat membela rakyat.

Pantauan media ini, Ustadz Syahrul langsung menghubungi Kapolres Rohil dan langsung mengetahui Kebohongan dari AKBP Nurhadi Ismanto S.IK SH, yang tanpa rasa malu membohongi Anggota Dewan itu, dengan mengatakan Kasus Petani Rudianto sudah P21.

Kebohongan Kapolres Rohil itu dipertegas dengan pengakuan dari Kajari Rohil, ketika pada hari yang sama dihubungi Ustadz Syahrul Aidi Maazat.

Dalam percakapannya, Kajari Rohil menegaskan, bahwa Kasus Petani Rudianto Sianturi masih dalam tahapan P19. Karena, kata Kajari asal Sulawesi Utara itu, Berkas dari pihak Kepolisian selalu ditolak, dengan alasan kurang alat bukti.

Bagi Petani Korban Kebiadaban Aparat Penegak Hukum di Riau ini, Kasus Sengketa Lahan yang berlangsung lebih dari 2 bulan itu, mesti di Telanjangi di Ibukota Jakarta. Agar Oknum Polisi di Polda Riau maupun di Polres Rohil segera di-Tertibkan sekaligus di-Lakukan Penyegaran Personil.

"Sampai Langit Runtuh sekalipun, Perjuangan ini akan kami Lakukan. Cepat atau Lambat, kami Akan selalu Berjuang!" tegas Bidan Tina dan Poniman Tumeang, dihadapan para Awak Media. (*REDA)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved