Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Peringati HUT DWP ke 22, DPPKBP3A Peraih Tingkat 1 Lomba Kreasi Merangkai Bunga.

Ali.Amranpiliang
Jumat, 17 Sep 2021 04:49 WIB | dilihat: 21 kali

Bangkinang Kota,RBC : untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Darma Wanita Persatuan (DWP) ke 22 Tahun 2021, DWP Kampar mengadakan lomba kreasi merangkai bunga dan song melayu festival.

Hut DWP yang jatuh pada tanggal 07 Desember setiap tahunnya diharapkan dapat menjadi momen bagi kita untuk terus meningkatkan kemandirian dan kreatifitas khususnya bagi anggota DWP Kampar.

Demikian dikatakan Pembina DPW Kampar Hj. Muslimawati Catur melalui Ketua Harian DWP  Kampar Hj. Juli Mastuti Yusri saat membuka secara resmi kegiatan memeriahkan HUT DWP ke 22 Tahun 2021 yang diadakan di Aula Kantor Bupati Kampar, Jum’at, 17/09.

Alhamdulilah untuk lomba kreasi merangkai bunga diikuti oleh 28 peserta dari DWP Unit OPD dilingkungan Pemkab Kampar sementara untuk Melayu Festival song akan kita gelar pada tanggal 07 Oktober 2021 di Aula Kantor Bupati Kampar " Kata Juli Mastuti.

Kita sangat menyambut baik acara Lomba merangkai bunga dan melayu song festival ini dengan semangat dari seluruh peserta semoga dapat hasil yang terbaik dalam ajang pelaksanaan lomba ini, selain itu ajang ini merupakan ajang silahturahmi dan untuk mengasah bakat serta menumbuhkan percaya diri , " Tambahnya lagi.

Ini sesuai dengan visi dan misi DWP "mengembangkan sumber daya Dharma wanita persatuan yang berkompeten dan berwawasan global" Kata Juli Mastuti.

Sementara itu salah seorang juri menyatakan bahwa Dharmiwati Thaher saya merasa banga setelah dinilai ibu-ibu DWP Kampar hebat - hebat" Kata Dharmiwati Thaher.



Adapun pemenang lomba kreasi merangkai bunga seluruh DWP dalam memperingati HUT ke 22 Kabupaten Kampar Tahun 2021 yakni Juara 1 no urut 22 dari DWP DPPKBP3A, Juara 2 no urut 24 dari DWP PUPR dan Juara 3 no urut 28 dari DWP Kesbangpol.

Selanjutnya yang mendapatkan Harapan 1 no urut 12 dari DWP Perkebunan, Harapan 2 no urut 30 dari DWP Bapenda dan Harapan 3 no urut 29 dari DWP Damkar. (Diskominfo Kampar).Aldi



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved