Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
MUSYAWARAH RESOR KKBPP POLRI KE-4 RESMI DI BUKA KAPOLRESTA DI AULA ZAPIN MAKO POLRESTA PEKANBARU

Ali Amran Piliang
Sabtu, 18 Sep 2021 04:13 WIB | dilihat: 91 kali

Pekanbaru, RBC-Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.H., S.I.K., M.H., di dampingi Wakapolresta Pekanbaru AKBP. Henky Poerwanto, S.I.K., M.M., meresmikan pembukaan Musyawarah Resort (MUSRES) Keluarga Besar Putra/I (KBPP) Polri Ke-4 (Empat) di Aula Zapin Mako Polresta Pekanbaru.

Sabtu,(18/09/2021).

Dalam serangkaian acara yang diadakan di Aula Zapin Mako Polresta Pekanbaru dengan Tema' Keluarga Putra Putri Polri Solid, Modern Siap Mendukung Transformasi Polri yang Presisi Sebagai Penopang Indonesia Tangguh Menuju Indonesia Maju". Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.

H., S.I.K., M.H., di dampingi Wakapolresta Pekanbaru AKBP. Henky Poerwanto, S.I.K., M.M., meresmikan pembukaan Musres KBPP Polri Ke-4 (Empat) turut dihadiri oleh PJU Polresta Pekanbaru, Ketua KNPI Provinsi, Ketua LAM Pekanbaru, Ketua FKPPI Pekanbaru, Ketua LIRA Pekanbaru.

Dalam sambutannya Ketua PD KBPP Polri Wilayah Riau Ridarman Raenan menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Kapolresta dan Wakapolresta Pekanbaru atas perhatian yang telah diberikan melalui kehadiran sekaligus membuka acara Musres Ke-4 KBPP Polri Kota Pekanbaru.

Dalam sambutan Kapolresta menyampaikan Harapannya kedapan KBPP Polri dengan adanya Musres ini semakin solid dan profesional. Membuat kegiatan-kegiatan yang positif, sehingga nantinya putra putri polri akan bersatu padu sehingga semakin kuat dan sulit untuk dipatahkan diibaratkan seperti lidi.

Jadilah suatu organisasi yang profesional dan kuat dalam kinerja sarta solid dalam persatuan, lakukan hal-hal positif dan jangan lagi melakukan hal negatif seperti dahulu. Hari ini Sabtu Pukul 10:00 WIB kurang saya secara resmi membuka Musyawarah Resor Ke-4 KBPP Polri Kota Pekanbaru. Dan saya mengucapkan selamat dan semoga Musres ini mendapatkan hasil yang memuaskan, mengutamakan persatuan kesatuan, satu visi dan mis serta solid sehingga nantinya organisasi ini semakin solid.

Selama rangkaian acara berlangsung Kapolresta Pekanbaru menekankan untuk tetap melakukan dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi meminimalisir terjadinya penyebaran Covid19 yang akan menyebabkan adanya Cluster baru Covid19.

 

(Aldi)

 

Sumber : HUMAS POLRESTA PEKANBARU



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved