Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
DPD SRIKANDI LSM PENJARA SUMUT GELAR ROAD SHOW

Reda
Selasa, 28 Sep 2021 09:23 WIB | dilihat: 637 kali

Medan, RBC - Satu Kata buat DPD SRIKANDI LSM PENJARA Sumatera Utara yaitu SALUT & LUAR BIASA. Kata ini pantas diberikan kepada DPD SRIKANDI LSM Penjara Sumatera Utara karena tidak henti-hentinya memberikan bantuan kepada masyarakat di seluruh Sumatera Utara khususnya masyarakat Kota Medan. Aksi sosial ini merupakan program unggulan dari DPD SRIKANDI LSM PENJARA Sumatera Utara sebagai wujud aksi nyata untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat. Apalagi dalam kondisi Pandemi Covid 19 saat ini banyak masyarakat yang terdampak dan membuat perekonomian masyarakat semakin sulit.

 

Atas dasar hal tersebut DPD SRIKANDI LSM PENJARA Sumut bertekad untuk dapat membantu kesulitan masyarakat dengan berbagi sembako khususnya kaum orang tua jompo di Jl. Brigjend Katamso Gang Lampu Satu Medan. Dengan Motto " Siap Berani Benar " Srikandi LSM Penjara Sumut mengimplementasikan motto tersebut dengan berbuat nyata. Walau sedikit tapi sangat berarti dan bermanfaat bagi masyarakat tapi kalau dinilai dari ketulusan seluruh jajaran Srikandi Sumut dan para donatur mengandung makna yang sangat besar.

 

Dibawah komando Ketua Srikandi LSM PENJARA Sumatera Utara Ibu Rosmawaty S. Pd, Sekretaris Ibu Sutri Murni & Bendahara Titin Marleny beserta jajaran menjadikan Aksi Sosial Pembagian sembako bagi masyarakat yang membutuhkan sebagai Program utama & unggulan. Menurut Ketua Rosmawaty, S.

Pd bahwa jangan dipandang dari nilai yang kami berikan, tapi nilailah dari niat baik & ketulusan seluruh pengurus dan anggota serta para donatur yang ingin berbagi kebahagiaan dan keberkahan. Kami berharap kegiatan ini bisa terus menerus dan berkesinambungan serta berdampak luas kepada masyarakat dalam mengurangi beban ekonomi masyarakat.

 

Kami menghimbau kepada institusi Pemerintah, TNI, Polri serta masyarakat luas agar lebih peduli kepada masyarakat ekonomi lemah dan terdampak Pandemi Covid 19. Saat ini kami sangat mengharapkan agar yang memiliki kelebihan rezeki memiliki rasa dan empaty kepada masyarakat yang sangat membutuhkan perhatian kita semua, ujar Rosmawaty, S. Pd. Kami juga berharap kiranya semua elemen saling bahu-membahu untuk mengatasi berbagai permasalahan di masyarakat agar dapat mengurangi beban hidup masyarakat ekonomi lemah.

 

Kegiatan aksi sosial bagi sembako ini mendapatkan apresiasi dan antusias dari masyarakat khususnya penerima sembako. Seperti ibu Syarifah usia 92 tahun menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPD SRIKANDI LSM PENJARA Sumatera Utara atas bantuan dan perhatiannya. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami yang bisa langsung kami nikmati dan semoga menjadi darah daging kepada kami sekeluarga. Hal senada juga disampaikan oleh bapak Yusuf usia 85 tahun dan kami doakan agar DPD SRIKANDI LSM PENJARA sukses selalu, diberikan kesehatan dan dimurahkan rezekinya. Semoga DPD SRIKANDI LSM PENJARA SUMUT tetap peduli dan selalu berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan, tegas Yusuf mengakhirinya.

(Alex Sitorus )



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved