Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Dengan Kekuatan Uang Haramnya, H Sari Antoni Mobilisasi Pengurus Partai Golkar Rohul

Redaksi
Kamis, 30 Sep 2021 03:21 WIB | dilihat: 5144 kali

PEKANBARU, RBC - Menanggapi Pernyataan Sikap sekaligus Pembelaan salah satu Pengurus Partai Golkar Rohul, yang mengatakan secara Defacto H Sari Antoni SH telah menjalankan Tugas dan Fungsinya sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau, hari ini Kamis (30/9/2021) Aktivis Larshen Yunus melalui Muhammad Aji Panangi ikut berkomentar.

Bahwa dengan tanggapan dan pembelaan seperti itu, Publik sudah dipertontonkan, bahwa dengan Kekuatan Uang Haram H Sari Antoni SH dari hasil Praktek Haram "dugaan penipuan dan atau penggelapan" uang Koperasi Karya Perdana, Siapapun orangnya bisa di Mobilisasi H Sari Antoni SH.

isar alias H Sari Antoni SH adalah Sosok yang sangat hebat bin Ajaib. Dengan Kekuatan Uang "Haramnya" dapat Mempengaruhi dan Membujuk Rayu siapapun. Uang adalah Raja bagi Ketua DPD II Partai Golkar Rohul itu.

Hal itu dipertegas Muhammad Aji Panangi, Peneliti Formappi Riau itu katakan, pernyataan salah satu kader Golkar Rohul itu biasa-biasa saja dan cenderung tak memiliki bobot kebenaran, alias hanya upaya pembenaran saja.

Muhammad Aji Panangi katakan, agar H Sari Antoni SH jangan lagi bersembunyi dari Kesalahannya selama ini. Karena publik telah dengan jelas Mencium Aroma Busuk dari seluruh tubuhnya.

"Sudahlah pak isar, bapak jangan lagi bersilat lidah. Jangan bapak manfaatkan orang-orang yang tak berdosa. Cukuplah dosa bapak aja yang akan kami lawan. Hormati Hukum pak isar" harap Muhammad Aji Panangi, terhadap H Sari Antoni SH.

Terpisah, Aktivis Larshen Yunus saat dihubungi melalui sambungan selulernya katakan, bahwa Kasus atas Temuan H Sari Antoni SH segera ditindaklanjuti kearah yang lebih serius lagi.

"Terhadap siapapun yang Jelas-Jelas Mengkhianati Kedaulatan Rakyat, maka Alam yang akan bertindak. Kami ini hanya perantara sang Semesta. Rasa Jenuh dan Kesal Masyarakat telah Meluap.

H Sari Antoni SH wajib mempertanggung Jawabkan perbuatannya" ungkap Larshen Yunus, Peneliti Senior Formappi Riau.

Alumnus Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu katakan, bahwa terkait Defacto, pihaknya telah Memegang segala Bukti Otentik terkait Daftar Hadir dan Bukti-Bukti Permulaan lainnya.

"Bagi siapapun, ikhtiar ini harus dihargai. Alam sudah terlanjur Murka dengan Sikap dan Tindakan H Sari Antoni. Penyakit Malas sewaktu Anggota Dewan di Rohul masih dilakukannya, sekarang bagi kami hal itu tak ada Ampun. Petinggi Partai Golkar Wajib memberikan Sangsi Tegas. Jangan karena Ulah satu atau dua Kader yang kurang ajar, Cita-Cita dan Niat baik Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto jadi sia-sia. Segera Pecat dan PAW saja mereka itu!" tegas Muhammad Aji Panangi bersama Aktivis Larshen Yunus.

Sampai diterbitkannya berita ini, Formappi Riau berencana akan Mem-Fixkan keberangkatan ke Jakarta, guna mengirim semua Laporan dan Dokumen Pengaduan Masyarakat. Agar DPP Partai Golkar segera mengeluarkan Sangsi Tegas kepada Kader-Kadernya yang Melanggar Aturan.

"Ingat ya, sekali lagi kami tegaskan. Perjuangan ini murni untuk Memperbaiki Negeri. Bentuk Cinta kami terhadap Republik ini. Lembaga Terhormat DPRD mesti diisi oleh sosok yang Amanah dan Bertanggung Jawab, bukan yang Sok Banyak Uang tapi Malas datang ke Kantor. Bagaimana mungkin memperjuangkan Aspirasi Rakyat, datang ke Kantor DPRD Provinsi Riau aja Malas, Wallahuallam" tutup Aktivis Larshen Yunus, didampingi Muhammad Aji Panangi. (*reda)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved