Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
BUTUH ULURAN TANGAN ,WARGA TAPSEL JASTIN GULO PENDARAHAN OTAK USIA 39 HARI

Ali Amran Piliang
Selasa, 05 Okt 2021 08:55 WIB | dilihat: 582 kali

Tapsel, RBC - JASTIN GULO bayi umur 39 hari, warga Sironcitan, desa Pardomuan, Kecamatan Angkola Selatan Tapsel,Kabupaten Tapanuli Selatan mengalami sakit memprihatinkan dimana sesuai hasil diagnosa medis sementara dinyatakan pendarahan otak.

Jastin sekarang  sedang berjuang untuk hidupnya di RS.Inanta Padangsidimpuan.
Melihat keadaan si Jastin Gulo RSU di Pada gsidimpuan sudah memberikan rujukan ke Medan, namun karena ketidak mampuan biaya orangtuanya dia masih bertahan di RS.Inanta Padangsidimpuan. 

Mengetahui  keadaan si korban  yang terbaring di rawat di RSU Inanta,Jemaat Gereja Bhetel Indonesia Rehobot P. Sidimpuan besama  Pendeta Waspada Gidyon Sarimaha,STh.MTh ,Senin (3/10/2021) mengunjungi si pasien di RSU Inanta Padangaidimpuan beserta orangtuanya unuk memberikan support dan dukungan melalui doa Safaat juga memberikan bantuan dana untuk perobatan dengan harapan kiranya Tuhan bisa memberikan kesembuhan dan kesabaran,ketabahan kepada orangtuanya dalam merawat Jastin.

Orangtua Jastin Gulo mengatakan ucapan terima kasihnya kepada Pendeta FBI Rehibot Padangsidimpuan Pdt Waspada Gidyon Sarumaha beserta jemaat yang telah datang memberikan penghuburan serta mendoakan anak.mereka agar cepat sembuh.
" Kiranya kehadiran serta doa dan bantuan yang disamapaikan kepada kami bisa membantu agar anak kami bisa sembuh." Ujar Ayah Jastin yang sehari harinya bekerja sebagai penyadap karet di kebun orang lain.

Orangtua Jastin mengatakan akibat kesulitan ekonominya mereka tidak mampu membawa anaknya berobat ke Medan.
" Kami tidak mempunyai BPJS.Kami tidak ada biaya unuk membawa berobat ke Medan.Kami atas nama keluarga sangat mengharapkan bantuan Dana dari semua pihak untuk membantu perobatan anak kami ," Ujarnya berharap ( Rts)
Psp,5/10/21 rt.sitompul

 

 

Editor     Aldi



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved