Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Dirpamobvit Polda Banten Tinjau TPS 3 di Desa Cisoka dan Apresiasi Panitia Pelaksana Karena Siapkan Layanan Vaksinasi

Ali.Amranpiliang
Senin, 11 Okt 2021 09:37 WIB | dilihat: 508 kali

<span;>TANGERANG - BANTEN.,RBC
<span;>Pilkades Kabupaten Tangerang Telah Bergulir, Guna memastikan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa berjalan dengan baik, Pamatwil Polda Banten Dir Pamobvit Kombes Edy Sumardi dan Kabid Keu Kombes Endang tinjau TPS 3 di Desa Cisoka  Kabupaten Tangerang.

<span;>Dalam peninjauannya, Edy Sumardi mengapresiasi panitia pelaksana yang ada di TPS 3, Ia mengaku panitia pelaksana sangat inovatif, kreatif dan solid.

<span;>"Siang Hari ini saya meninjau Tempat Pemungutan Suara 3 yang ada di Desa Cisoka ini. Kedatangan saya kesini untuk memastikan pelaksanaan pemungutan suara berjalan dengan lancar dan aman," ucapnya. Minggu, (10/10/21).

<span;>"Untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana yang sangat Inovatif dan kreatif. Karena dalam pelaksanaannya panitia ini menyediakan fasilitas Vaksinasi bagi para peserta pemilihan. Dan ini sudah sesuai perintah Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H., M.H., M.B.A," lanjutnya.

<span;>Terakhir, Edy Sumardi juga menekankan kepada seluruh anggota Pengamanan yang melakukan pengamanan Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang ini agar menjaga netralitas dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

<span;>"Kepada seluruh personel Polri, TNI dan Pelaksana Pemilihan yang melakukan pengamanan dan penyelenggaraan gar melakukan tugas yang baik. Terkhususnya menjaga netralitas," tegasnya.

<span;>Turut mendampingi dalam kunjungan Dir Pamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi ke TPS 3 ini ialah Kabid Keu Kombes Endang, Kasat Intelkam Kompol David Sik, Kapolsek Cisoka Akp Nurohman, Kepala Puskesmas, Camat Cisoka Ahmad Hapid dan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang.***(ESP)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved