Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Raih Juara Pertama, Kapolres Apresiasi Prestasi Tim Volly Bhayangkara Meranti

Ali Amran Piliang
Kamis, 14 Okt 2021 09:34 WIB | dilihat: 59 kali

MERANTI, RBC - Selain melaksanakan tugas dan fungsi Kepolisian, anggota Polres Kepulauan Meranti ternyata juga memiliki kemampuan dibidang olahraga. Buktinya, tim volly ball Polres Meranti berhasil mengukir prestasi yang membanggakan dengan meraih juara pertama di ajang turnamen Volly Ball Kecamatan Rangsang Pesisir.

Turnamen yang dilaksanakan dari tanggal 25 September sampai dengan 12 Oktober 2021 tersebut bertempat di lapangan Voly Desa Sendaur, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti. Dimana tim volly ball putra Bhayangkara Polres Meranti berhasil masuk ke babak final berhadapan tim Desa Parit Kasan, dan meraih kemenangan sebagai juara pertama dengan skor 3 - 1.

Semangat serta keberhasilan sejumlah anggota berpangkat Briptu dan Bripda yang tergabung dalam tim volly ball tersebut mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih oleh Kapolres Kepulauan Meranti karena dinilai sudah membantu mengharumkan nama baik Polres Meranti melalui ajang positif diluar menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

"Atas nama pribadi dan keluarga besar Polres Meranti saya ucapkan selamat serta terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada rekan-rekan tim volly ball putra Bhayangkara atas prestasinya, ini merupakan bentuk kreatifitas dan semangat olahraga yang baik seraya memperkokoh kekompakan bersama diluar menjalankan tugas sebagai anggota Polri," ucap Kapolres Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH kepada media ini, Rabu (13/10/2021).

Ia mengharapkan, kerjasama yang baik seperti ini selain dalam menjalankan tugas maupun aktifitas positif lainnya kedepan perlu terus dipertahankan dan ditingkatkan. Semoga kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dalam segala bidang dapat membantu meningkatkan nilai silaturrahmi lebih baik kedepannya.

"Semoga kehadiran kita Polri ditengah masyarakat melalui prestasi seperti ini dapat menjadi semangat bersama kedepan diajang apapun dalam membantu menciptakan situasi Kamtibmas di Kepulauan Meranti kedepan lebih baik sesuai yang kita harapkan bersama," ungkap orang nomor satu di jajaran Korps Tibrata Polres Meranti tersebut.

Sebagai informasi, yang tergabung dalam tim Bhayangkara kali ini, Kasat Samapta Polres Meranti, AKP Ermanto sebagai Manager tim, kemudian untuk semua pemainnya merupakan anggota Polres Meranti yakni Briptu Randha Maulana, Bripda Asroh Asepdi, Bripda Henri, Bripda Arif Jauhari, Bripda Ibnu Maulan Bahri, Bripda Rezki Pepsa Putra, dan Bripda Yohanes Janter L. (Drm)

 

Sumber : Humas Kapolres Meranti

Editor.    : Aldi



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved