Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Antrian Panjang, Di semua SPBU jalan lintas Pekanbaru- Duri, Ada apa??

Ali Amran Piliang
Kamis, 14 Okt 2021 01:49 WIB | dilihat: 314 kali

PEKANBARU, RBC - Sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di sepanjang jalan Lintas Pekanbaru-Duri mengalami kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM), Rabu(13/10/2021),pukul 09.07wib.

Pantauan Awak Media RB di SPBU Jalan Pekanbaru-Duri semua persediaan BBM kosong. Mulai dari Pertalite, Solar dan BBM lainnya. Stok semuanya tidak tersedia dan pembagian Kouta tidak merata .

Salah seorang petugas yang berada di SPBU nomer 14.284.602 tersebut mengatakan untuk hari ini stok BBM memang sudah tidak adalagi. "Kosong, tidak ada BBM. Kosong semua,dan pembagian BBM tidak merata ada timpang tindih dalam pembagian " ujar salah seorang petugas yang tidak mau di sebut kan namanya berada di lokasi.

Ia mengatakan untuk stok BBM kemungkinan kembali pada esok hari. "Besok baru datang kayaknya. Penyebabnya ya karena BBM nya belum datang," ujarnya singkat.dilanjut kan nya SPBU kami pak hari Rabu datang hari Kamis kosong Jumat baru datang lagi .itulah lanjut pembicaraan nya sama media .

Sementara itu, Irma salah seorang pengendara roda 4 yang datang untuk mengisi BBM harus kecewa karena kekosongan BBM tersebut.

"Gawat kalau kosong kayak gini. Tadi saya lihat ada video-video yang mengatakan BBM solar langka, nah ini ternyata malah semuanya kosong," ucapnya.

Dirinya berharap kondisi seperti ini tidak berlangsung lama. Karena jika sampai lama, masyarakat akan kesusahan.dan merugikan pak.

Kata wanita tersebut .

"Kemarin-kemarin itu bensin yang premium langka dan ngantre. Sekarang jangankan premium, bahkan Pertalite dan semuanya malah kosong ini. Ampun kita," pungkasnya.

Lain lagi dengan SPBU nomer 13.287.616 yang berada jalan lintas Pekanbaru- duri ketika kami konfirmasi dengan pengawas SPBU nomer 13.287.616 atas nama A mengatakan " kami pak memang jatah kami terbatas satu hari 32 ton biasa nya lebih itu ungkap nya sama awak media. Dari pantauan kami ,dari jam 07 00 . SPBU nomer 13.287.616 sangat mengantri kendaraan baik roda 2 mau pun roda 10 .ini sangat ganjal bagi kami .

Pemerataan pembagian Kouta tidak merata . Hal ini terlihat di SPBU 14.284.602 Solar di SPBU kosong, " kata salah pegawai SPBU no 14.284.602.

Semoga pihak Pertamina khusus nya bagian Kouta jalan lintas Pekanbaru- Duri merata ,agar pihak SPBU sejahtera jangan ada ketimpangan sosial dalam pembagian tersebut .( Rilis/RM/red)

 

Editor: Aldi



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved