Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Anggota Dewan Sari Antoni Resmi Dilaporkan ke Badan Kehormatan DPP Partai Golkar

R
Kamis, 14 Okt 2021 04:39 WIB | dilihat: 430 kali

JAKARTA RBC -- Hari ini, Kamis (14/10/2021) bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar), Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi Kemanggisan, Jakarta Barat. Perwakilan Masyarakat Riau dan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Resmi Melaporkan H Sari Antoni SH ke Mahkamah Partai Golkar.

Laporan itu sebagai tindak lanjut atas Gelombang Kemarahan dan Perlawanan Masyarakat Rohul, terkait Kinerja dan Kasus yang dilakukan H Sari Antoni SH, anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Riau.

Laporan itu diserahkan sebanyak 3 bundel berkas, dibagi kebeberapa unit, yakni Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Mahkamah Partai dan Badan Kehormatan DPP Partai Golkar.

Surat Laporan tersebut terbagi sebanyak 47 Lembar, perbundelnya.

Sebagai ikhtiar mencari keadilan atas tingkah laku Kader Partai Golkar yang telah dengan sengaja menipu rakyat.

"InshaAllah niat kami ini murni untuk Memperbaiki Negeri. Jangan gara-gara ulah kader Partai seperti ini, Riau dan Partai Golkar jadi rugi. Siapapun yang tidak Amanah, maka cepat atau lambat Alam akan murka!" tutur Aktivis Larshen Yunus, seraya menunjukkan bukti tanda terima Laporan tersebut.

Sampai dihimpunnya berita ini, GAMARI dan Formappi Riau segera Konsolidasikan kasus tersebut bersama masyarakat setempat. (*REFA)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved