Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Galakkan Penyaluran Bantuan, Kapolsek : Bentuk Kepedulian dan Sudah Jadi Agenda Rutin Kami

Ali Amran Piliang
Kamis, 21 Okt 2021 05:47 WIB | dilihat: 44 kali

MERANTI, RBC - Sebagai bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan Polsek Rangsang Barat, Kepulauan Meranti terhadap warga kurang mampu terdampak Pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Rangsang Barat terus melaksanakan giat melalui program Berbagi berkah dengan menyalurkan bantuan sembako kepada salah seorang warga di Desa Sungai Cina, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kali ini dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) pihak Polsek Rangsang Barat mendatangi rumah Abdul Jalil (79 tahun) yang terletak di jalan H. Mustafa, RT 004 / RW 001 Desa Sungai Cina, Kecamatan Rangsang Barat, Kamis (21/10/2021).

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH melalui Kapolsek Rangsang Barat, IPTU JA Lubis SH MH saat dikonfirmasi media ini usai kegiatan mengatakan, giat tersebut merupakan agenda rutin pihak Polres Meranti dalam membantu meringankan beban warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Rangsang Barat saat Pandemi Covid-19.

"Ini sudah menjadi agenda runtin kami yang merupakan bentuk kepedulian Polsek Rangsang Barat terhadap warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Rangsang Barat, dengan harapan Polisi semakin dekat dengan masyarakat dan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan terhadap sesama khususnya warga kurang mampu dan terdampak akibat Pandemi Covid-19 ini," ucap JA Lubis.

Lebih lanjut orang nomor satu di Mapolsek Rangsang Barat tersebut mengharapkan, bantuan itu dapat bermanfaat bagi penerima sembari memberikan pemahaman kepada warga secara bertahap tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam segala aktifitas.

"Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga kita dan dalam setiap kegiatan pihak Polsek tetap memberikan sosialisasi kepada warga tentang pentingnya untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan.

Semoga dengan kerjasama kita bersama ini dapat membantu Pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus Corona khususnya di Kepulauan Meranti," ungkap Kapolsek IPTU JA Lubis.

Adapun bantuan yang disalurkan kali ini berupa beras 5 kg, telur 1 papan, gula pasir 1 Kg, kopi 3 bungkus, teh celup 1 kotak, mie instan 6 bungkus, sabun mandi 2 bungkus, sabun cuci 2 bungkus, dan anti nyamuk 2 otak.

Selain pihak keluarga, terlihat hadir dalam kegiatan sosial tersebut Ps Kanit Binmas Polsek Rangsang Barat, BRIPKA Suharmoko SE, Bhabinkamtibmas Desa Sialang Pasung BRIGADIR F.L Gultom, Bhabinkamtibmas Desa Lemang BRIPTU Harianto, Banit Sabhara BRIDA Firman N.Y, dan komponen lainnya.(Drm)

 

Sumber: Polres Meranti

Editor.   : Aldi



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved