Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Sekda Kampar Pimpin Rapat Persiapan Hut Korpri Ke-50 Tahun 2021

Ali.Amranpiliang
Jumat, 22 Okt 2021 01:46 WIB | dilihat: 28 kali

Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si pimpin rapat Persiapan Hut Korpri ke-50 yang jatuh pada tanggal 29 Nopember 2021, serta persiapan kunjungan Muhibah Dewan pengurus Korpri Kabupaten Bengkalis yang akan datang pada 22-23 Oktober 2021 di Kabupaten Kampar Bersama pengurus Korpri. 21/10/21

“Berkaitan dengan Koperasi kita sudah berjalan walaupun masih mencari bentuk dan pola yang pas dan belum sempurna serta masih pembenahan.”ucap Yusri saat memberikan arahan.

Sekda Kampar berharap struktur organisasi bisa maksimal dan ini butuh pengabdian yang tinggi karena koperasi ini adalah wadah untuk pengabdian, maka dari itu pengurus yang aktif harus meluangkan waktu dan perlu keikhlasan untuk menumbuh kembangkan koperasi ini.

“Kita masih kurang komit terhadap berbelanja sama-sama di koperasi kita, maka kedepan harus ada pola untuk menyatukan agar koperasi korpri kita ini dapat maju, dan perlu ide, inovasi yang cemerlang kita ciptakan, karena koperasi ini baru hanya dari sumbangan kita bersama.”kata Yusri lagi

Sekda Kampar menegaskan bahwa untuk menyatukan persepsi terhadap ide, inovasi guna memajukan koperasi ini perlu duduk bersama, bermusyawarah sehingga koperasi bisa maju dan berkembang.



Berkaitan dengan penyambutan Dewan Pengurus Koperasi Kabupaten Bengkalis yang nanti akan melaksanakan turnamen tiga cabang olahraga yaitu futsal, bulutangkis dan tenis lapangan Sekda Kampar menegaskan lakukan silahturahmi dengan baik, persahabatan dan menang.

Untuk Hut Korpri ke-50 nantinya Sekda Kampar mengatakan untuk kegiatan-kegiatan yang besar belum bisa kita laksanakan karena korpri ini adalah contoh, untuk itu sesuaikan dengan aturan yang ada.(Diskominfo Kampar)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved