Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
LMR-RI KOMDA DELI SERDANG TETAP GELAR AKSI SOSIAL PEMBERIAN BANTUAN KEPADA LANSIA

Red
Kamis, 28 Okt 2021 06:16 WIB | dilihat: 91 kali

Medan, RBC - LMR-RI Komisariat Daerah Deli Serdang ( Komda DS ) gelar aksi sosial di Jl. Pasar 4 Ulayat D1 Tanah Garapan Tanjung Gusta Kabupaten Deli Serdang. Tujuan dari aksi ini sebenarnya dari awal ditujukan untuk membantu Nenek Nurinem Umur 65 tahun. Nenek Nurinem yang sebatang kara sedang sakit-sakitan dan hanya mampu tergeletak di lantai bahkan buang air besar & air kecil di tempat tidur. Untungnya kepedulian masyarakat sekitar terhadap Nenek Nurinem sangat besar, para tetangga bergiliran membantu Nenek Nurinem untuk memberika. makan & minum bahkan membersihkan Nenek Nurinem

Melihat kondisi Nenek Nurinem LMR-RI Komda Deli Serdang tergerak untuk mengumpulkan Donasi/ sumbangan kepada seluruh pengurus & anggota. Rencananya hari Senin, 25 Oktober 2021 Donasi/ sumbangan akan diberikan kepada Nenek Nurinem, akan tetapi Allah berkata lain, Nenek Nurinem meninggal dunia pada hari Minggu sekitar Pukul 20.00 WIB. Semoga amal ibadah nenek Nurinem diterima oleh Allah SWT, diampuni dosa-dosanya dan ditempatkan di dalam syurga serta Husnul khatimah...

aamiin🤲

Karena niat dari pengurus & seluruh anggota LMR-RI sangat kuat untuk tetap menyalurkan donasi/ sumbangan untuk Nenek Nurinem, maka sumbangan disalurkan melalui Nenek Rara tetangga beliau yang selama ini ikut membantu & mengurus Nenek Nurinem. Alhamdulillah niat dari Pengurus & Anggota LMR-RI yang dipimpin oleh Ketua Jumhana telah disalurkan dengan niat untuk membantu Nenek Nurinem. Sumbangan/ donasi telah disalurkan oleh pengurus dalam hal ini diwakili oleh Bendahara LMR-RI Komda Deli Serdang yaitu Rahmat Ilham Manurung, SE & Wakil Ketua Alex Sitorus.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua Alex Sitorus menyampaikan bahwa niat untuk sumbangan ini awalnya adalah untuk membantu Nenek Nurinem, tapi karena niat ini belum terlaksana karena nenek Nurinem meninggal dunia, maka kami salurkan kepada tetangga nenek Nurinem karena selama ini telah banyak membantu Nenek Nurinem sewaktu sakit. Semoga hal ini menjadi contoh kepada kita untuk lebih peduli kepada masyarakat jika ada yang sangat membutuhkan bantuannya sebaiknya kita bantu secara maksimal & bergotong royong serta kita ajak pemerintah untuk ikut memperhatikan masyarakat yang ada di lingkungan kita terang Alex Sitorus menutup pembicaraan.

Kepada seluruh pengurus & anggota LMR-RI Kami ucapkan ribuan terima kasih atas perhatian serta kepeduliannya kepada masyarakat khususnya Nenek Nurinem. Semoga kebaikan seluruh pengurus & anggota dibalas sebagai amal kebaikan oleh Allah SWT...aamiin. Untuk di masa yang akan datang sangat kita harapkan kepedulian yang lebih kepada LMR-RI untuk banyak berbuat & membantu masyarakat yang sangat membutuhkan agar LMR-RI lebih bermanfaat untuk Negara & Masyarakat.
(Alex Sitorus)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved