Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
KAPOLRES KARIMUN PIMPIN PELANTIKAN KABAGLOG DAN SERTIJAB KASAT BIMAS

Editor
Kamis, 11 Nop 2021 01:46 WIB | dilihat: 273 kali
Foto: Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK,SH

Karimun, RBC - Polres Karimun Polda Kepri menggelar upacara pelantikan Kabag Logistik dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Binmas, kegiatan dilaksanakan di Rupatama Polres Karimun dengan menerapkan Protokol Kesehatan 5M, Kamis (11/11/2021) pagi. 

 

Upacara dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH. Mutasi pejabat yang dilaksanakan pada hari ini berdasarkan Keputusan Kapolda Kepri : KEP/ 461/X/2021 tanggal 29 Oktober 2021, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan polri di lingkungan Polda Kepri.

 

Sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda Kepri tersebut, IPTU RIZAL semula menjabat PS. Kanit Samapta Polsek Balai Polres Karimun diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres Karimun.

 

Selanjutnya, AKP BT NASUTION semula menjabat Kasat Binmas Polres Karimun diangkat dan dilantik dalam jabatan baru sebagai Kabaglog Polres Karimun

 

“Mutasi jabatan merupakan hal biasa yang dilakukan di lingkungan institusi Polri, dengan tujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran dalam manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang ditetapkan organisasi menuju Polri yang PRESISI”ujar Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH

 

“Untuk

Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved