Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Kejari dan WPN Pekanbaru, Temu Ramah Keterbukaan Informasi

Ali Amran Piliang
Kamis, 25 Nop 2021 09:19 WIB | dilihat: 116 kali

Editor : Aldi Saputra

PEKANBARU, RBC- Mempererat kemintraan antara media dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru, Wartawan Pengadilan Negeri (WPN) Pekanbaru, lakukan temu ramah bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pekanbaru Teguh Wibowo SH MH.

Ramah tamah dikemas dengan obrolan santai, Teguh Wibowo SH MH, bersama.

Kasi pidum , Zulham Pardamean Pane, SH

Kasi Pidsus Agung Irawan, SH.MH dan

Kasi Intel Lasargi Marel, SH.MH menyambut baik kehadiran WPN.

"Cukup luar biasa, teman-teman WPN Pekanbaru saling bersenergi dan selalu kompak. Hal ini sudah tidak lagi kita diragukan, mudah-mudahan kedepannya dapat bersenergi", kata Teguh, Kamis, (25/11/2021).

Kemudian dirinya menyakinkan kepada WPN Pekanbaru, bahwa dalam menjalin kemitraan, istilah pepatah mengatakan, mendung pasti akan hujan dan hujan pasti akan cerah.

Ini mengartikan, setiap persoalan pasti akan ada pasang surutnya, namun apa bila dibangun dengan kemensri yang kuat, semua akan dapat dapat terselesaikan dengan baik.

"Kita akan pegang itu, yakinlah semua akan berjalan sesuai dengan keinginan bersama", celoteh Mantan Kajari Padang Sumatra Barat.

Selanjutnya, sebuah keterbukaan informasi juga sangat penting untuk sama-sama dilakukan. Artinya jangan ada pembatas antara media dan kejari itu sendiri.

Sedikit pengalaman saat menjabat di Kejari Padang selama 6 tahun, dirinya juga dekat dengan awak media.

"Jadi saya tidak ada merasa canggung lagi dengan awak media, bahkan saat perpisahan mereka merasa kehilangan dan candaannya, "Loe mau ikut ke Pekanbaru", paparnya.

Ditempat yang sama, Ketua WPN Pekanbaru, Alwinsyah mengucapkan terimakasih kepada Kejari Pekanbaru yang telah menyambut kehadiran rekan WPN Pekanbaru.

Dirinya berharap, kerjasama dalam memberikan informasi seputaran Kejari selalu terbuka, agar tidak terjadi simpang siur.

"Harapan besar kami, ramah tamah ini menjadi intan keterbukaan informasi yang layak akan dipublikasikan kepada masyarakat luas", tutupnya. (Rls/kjr/Aldi)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved