Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Ini pesan Ery Suandi dan charli Dona , di liga persahabatan Banser paya manggis cap 1

Editor
Jumat, 26 Nop 2021 06:44 WIB | dilihat: 525 kali
Foto: Penyerahan hadiah kepada PS barsat juara satu liga banser

Karimun, RBC - liga persahabatan Banser paya manggis yang di ikuti 16 tim peserta yang di gelar di paya manggis kelurahan baran timur RT 003 RW 001 Pada tanggal ( 21/10/2021 ) yang lalu di buka langsung oleh ketua PC Ansor karimun As'ad dan di dampingi komandan Banser dan jajaran nya.

 

Ketua PC Ansor karimun menyampaikan kepada awak media , di gelar nya liga persabatan Banser paya manggis ini tujuan nya untuk ajang silahturahmi sesama pemain sepak bola yang ada di karimun Kusus nya, dan ia menambah kan kegiatan ini kan bagus untuk melihat bakat bakat anak muda yang ada di karimun .

 

Di kesempatan lain Ery Suandi memberikan tropy dan uang pembinaan bagi peserta yang menang di liga persahabat Banser paya manggis dan ia berkata selamat untuk yg menang, dan yang kalah Jangan berkecil hati terus lah berlatih lebih giat lagi.

 

Beliau pun menyampaikan ayo bagi pemuda Karimun terus berkarya di bidang olah raga tunjukan bakat mu kepada dunia nasional dan internasional agar nanti nya bisa melahirkan bibit yang bagus untuk kedepan nya ucap Ery suandi di acara penutupan tersebut.

 

"Charli Dona yang di kenal dekat dan peduli dengan pemuda dan masarakat turut hadir di acara penutupan liga persahabatan Banser paya manggis, beliau pun turut memberikan hadiah berupa tropy dan uang pembinaan kepada pemenang di acara penutupan tersebut .

 

Untuk nama juara atau pun pemenang di liga persahatan Banser adalah,

(1) barsat

(2) gelora 87

(3) setajam

(4) Gpo 57

 

"Di kesempatan lain Charli Dona berpesan kepada anak anak muda yang ada di Karimun untuk terus lah berkarya dalam dunia olah raga sepak bola, agar kedepan nya bisa berkarya di ajang nasional maupun internasional" dan selamat bagi yang menang ucap Charli Dona di acara penutupan tersebut.

 

 

"di sisi lain Komandan Banser yusriadi pun mengatakan kepada awak media mengucap terimakasi kepada para Donatur bpk Ery Suandi, ibu Charli Dona , bpk Fery budiaji , yg telah membantu acara kami ini, mudah mudahan sehat selalu buat mereka ucap komandan Banser Karimun.

 

 "Komandan Banser juga mengucap kan terimakasih kepada masarakat paya manggis dan panitia yg telah menyukseskan acara ini dengan aman dan sesuai rencana.

 

 "penutupan tersebut di hadiri Ery Suandi angota dprd provinsi kepri, Charli Dona anggota DPRD kabupaten karimun, Fery budiaji seketaris PC NU karimun, kehadiran mereka pun disambut dengan meriah" dengan suara kompang.

 

"dan juga turut hadir RW dan RT dan tokoh masarakat setempat dan pemuda, acara tersebut pun di tutup lansung oleh ketua PC Ansor karimun pada hari jumaat sore tanggal ( 26/11/2021 ).

 

 

'Kegiatan penutupan liga persahabatan Banser paya manggis tersebut pun berjalan aman dan kundusif kata ketua PC Ansor as'ad.

 

Yusriadi ( kepala biro )



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved