Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Pebryan Winaldi Hadiri Acara Peletakan batu pertama pembangunan unversitas abdurrab dan hospital abdurrab

Ali Amran Piliang
Sabtu, 27 Nop 2021 12:41 WIB | dilihat: 127 kali

Editor: Aldi Saputra

Pekanbaru, RBC - Universitas Abdurrab melakukan kegiatan peletakan batu pertama Kampus 3 Fakultas Kedokteran lokasi di Rimbo Panjang, kecamatan tambang, kabupaten kampar.

Jumat (26/11/2021).

Ketua DPW Sahabat Polisi Riau Pebriyan Winaldi turut hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Universitas Abdurrab.

Pebriyan Winaldi menyampaikan Saya sangat bangga dan mensyukuri atas buk dr susiana yang mengembangkan sayap pendidikan ini, apalagi di bangun di rimbo panjang kab kampar. karna baru kali ini universitas kedokteran yg ada di riau.

“Karna dengan ada nya nanti yayasan abdurrab dikampar ini akan banyak infak sosial nya terhadap warga kampar dan sekitar nya, yaitu peluang kerja dan SDM lain nya. Mudah mudahan pembangunan yayasan ini dimudahkan, lancar dan sesuai ekspetasi kita semua nya...

mari kita doa kan dan kita support bersama"

Ketua dpw sahabat polisi riau(PEBRIYAN WINALDI)

Pembina Yayasan Abdurrab DR. dr. Susiana Tabrani, M.Pd, menyatakan kalau peletakan batu pertama ini adalah upaya pengembangan dan peningkatan sarana dan prasarana serta mutu pendidikan di Universitas Abdurrab. 

Terkait biaya investasi, Susiana Tabrani, menyebut memang butuh biaya besar, namun semua itu menurutnya tak ada masalah, dibangun perlahan, sesuai dengan rencana. Tapi hebatnya, semua pembiayaan itu bersifat mandiri, tanpa ada pinjaman dari perbankan.

Dilanjutkannya, saat ini Fakultas Kedokteran Univrab merupakan satu-satunya Fakultas Kedokteran swasta di Riau. 

Harapannya, dengan dibangunnya Kampus 3 yang di dalamnya ada Rumah Sakit Fakultas Kedokteran ini, nantinya akan memberikan kemudahan bagi masyarakat Riau untuk mendapatkan pendidikan khususnya yang ingin kuliah kedokteran.(rls/Aldi)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved