Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
KUNJUNGAN SILATURAHMI KANIT INTEL POLSEK PANGKALAN KURAS KE KEDIAMAN KETUA PAC PANGKALAN KURAS

Redaksi
Sabtu, 27 Nop 2021 05:51 WIB | dilihat: 238 kali

Editor : Aldi Saputra

Pelalawan, RBC- Perkembangan teknologi saat ini yang semakin berkembang pesat dan kemudahan untuk mengakses media-media sosial yang tanpa batas mengharuskan setiap orang harus lebih bijaksana didalam penggunaannya. 

Melalui kunjungan silaturahmi yang telah dilakukan oleh Kanit. Intel Polsek Pangkalan Kuras, Deddy Tobing pada tanggal 26/11/2021 ketempat kediaman Ketua PAC Pangkalan Kuras Sekitarnya, Porman LM. Lumban Tobing memberi beberapa pesan dan amanah untuk disampaikan kepada seluruh masyarakat khususnya anggota Pemuda Batak Bersatu PAC Pangkalan Kuras dan serta mengajak masyarakat batak lainnya yang berada di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras melalui Ketua PAC Pangkalan Kuras untuk lebih bijaksana dalam menerima dan menanggapi informasi yang ada di media sosial atau sumber informasi lainnya saat ini secara khusus berita-berita atau informasi yang mendiskreditkan POLRI dan Pemerintah. Deddy juga berharap anggota Pemuda Batak Bersatu tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum jelas kebenarannya yang disebarkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Kunjungan silaturahmi ini tentunya disambut baik oleh Ketua PAC Pangkalan Kuras, Porman berjanji akan berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan dan menjalankan amanah ini sebab ini adalah hal yang positif sehingga memang perlu harus disampaikan secara berkelanjutan kepada seluruh anggota dan masyakat batak bukan anggota untuk lebih berhati-hati juga didalam menyebarkan dan menerima informasi yang beredar. Porman juga optimis bahwa Pemuda Batak Bersatu tidak akan mudah terpecah belah dengan informasi yang tidak akurat dan jelas kebenarannya.

Sebab hal ini juga tentu amanah yang juga disampaikan oleh Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu Lambok F. Sihombing yang harus diimplementasikan di tubuh setiap anggota Pemuda Batak Bersatu dan sebagai penutup Ketua PAC Pangkalan Kuras ini juga menyampaikan bahwa Pemuda Batak Bersatu sebagai organisasi sosial masyarakat siap melanjutkan kemitraan yang sudah baik selama ini dengan Polsek Pangkalan Kuras.

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pangkalan Kuras Sekitarnya yang saat ini sudah beranggotakan sekitar 200 Orang lebih yang terdaftar di PAC Pangkalan Kuras dan telah memiliki 3 (Tiga) Ranting yakni Ranting PT. Musim Mas, Ranting PT. Safari Riau dan Ranting Dundangan akan berupaya secara maksimal untuk menjalakan amanah keorganisasian dengan menjunjung sikap Solidaritas, Toleransi, Rukun dan Gotong Royong. Tentu hal ini tidak luput dari pantauan pihak Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) secara khusus Polsek Pangkalan Kuras.

Dalam waktu dekat perwakilan pengurus PAC Pangkalan Kuras juga berencana akan melakukan kunjungan ke Polsek Pangkalan Kuras untuk menyampaikan dukungan dalam melaksanakan tugas sehari-hari sesuai dengan aturan dan peraturan yang ada.

(Porman Tobing/rls)



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved